Waasops Kasal Pimpin Doa Bersama Dalam Rangka Sail Sabang 2017 – TVPOLRI News

posted in: Blog, Kepolisian | 0

TVPOLRINews.com | Sabang_Waasops Kasal  Laksamana Pertama TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si memimpin Doa Bersama dalam rangka mensukseskan Sail Sabang 2017 bertempat di GOR Wijayakusuma Lanal Sabang, Senin(27/11).

Dalam sambutannya Waasops Kasal menyampaikan bahwa atas ijin Ridho Allah SWT, selaku panitia pusat dari Angkatan Laut kami menyadari sebagai insan beragama untuk sama-sama memohon Ridho Allah SWT dalam  kegiatan Sail Sabang ini kami  mohon   ketulusannya dan  keihklasannya mudah-mudahan berjalan  dengan lancar tidak terjadi musibah.

Dengan Pelaksanaan Sail Sabang ini dapat menambahkan  keimanan dan ketaqwaan kita semua, mohon berdoanya agar kita semua dalam  lindungan Allah SWT

 

Acara dilanjutkan dengan Zikir dan taushiah dilaksanakan oleh Ustad Bardi Akarta menyampaikan bahwa Jadilah diri sendiri jadi lah Bangsa Indonesia yang berdiri sendri, dan dengan adanya pelaksanaan Sail Sabang ini semoga Sabang menjadi daerah yang makmur, dan janganlah sekedar hanya bangga NKRI, tetapi kita juga harus menjaga isi NKRI.

Hadir dalam acara doa bersama Danguskamlabar Laksamana Pertama TNI Bambang Irwanto Dan GT, seluruh Dan ST, Dan UT, Kabid Panitia Daerah, Panitia Pusat dan para  Danlanal serta Tokoh masyarakat Sabang.

Sebelum acara selesai dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Waasops Kasal dan pemotongan tumpeng diserahkan kepada Danguskamlabar sebagai Dan GT,  semoga pelaksanaan Sail Sabang dapat berjalan dengan lancar, aman tidak terjadi musibah. ( Parsaoran sitorus )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *