Gaya hidup sehat

posted in: Kelebihan berat | 0

Hal pertama dan paling penting untuk diingat jika Anda ingin menurunkan banyak berat badan adalah penting untuk menghindari kebiasaan tidak sehat yang membuatnya mudah untuk menambah berat badan. Kebiasaan ini termasuk makan terlalu cepat, selalu mencuci piring, dan makan saat tidak lapar. Setelah Anda berhasil menurunkan berat badan, hal penting berikutnya adalah mempertahankan berat badan yang telah Anda turunkan. Dengan belajar membuat pilihan yang sehat tentang kebiasaan makan Anda, Anda akan mampu menjaga berat badan Anda dalam jangka panjang.

Salah satu caranya adalah dengan memperbanyak aktivitas fisik. Dianjurkan untuk melakukan olahraga 30 menit sehari untuk meningkatkan metabolisme Anda. Latihan kekuatan juga mendukung fungsi sendi. Selain itu, peningkatan massa otot mempercepat metabolisme, yang membuat Anda terlihat lebih ramping. Dengan menggunakan tips ini, Anda akan berada di jalan menuju penurunan berat badan yang sehat dan berkelanjutan. Tidak ada gunanya memotong kalori terlalu cepat dan kehilangan otot.

Penurunan berat badan yang tidak dapat dijelaskan dapat mengindikasikan masalah kesehatan. Meskipun tidak ada ambang batas ketika penurunan berat badan yang tidak dapat dijelaskan adalah masalah medis, banyak dokter setuju bahwa kehilangan lebih dari lima persen dari berat badan dalam enam sampai dua belas bulan memprihatinkan. Dalam hal ini, berat lima pon akan membuat perbedaan bagi orang yang memiliki berat 160 pon. Namun, jika berat badan Anda dua kali lipat, Anda harus memeriksakan diri ke dokter.

Kesalahan umum lainnya adalah mengurangi kandungan kalori dari makanan. Meskipun kelihatannya lebih mudah, kehilangan satu pon sehari tidak berkelanjutan dalam jangka panjang. Orang yang menurunkan berat badan dengan cepat cenderung mengembalikannya segera setelah menghentikan diet. Jadi merupakan ide yang bagus untuk menurunkan sekitar satu pon sehari, bukan lima atau enam pon sekaligus dan mengonsumsi suplemen yang terbukti secara teratur https://porticoonline.mx/fortikux. Kesalahan selanjutnya yang harus Anda hindari adalah makan terlalu banyak dalam satu minggu.

Sementara penurunan berat badan meningkatkan kesehatan fisik Anda, itu juga meningkatkan suasana hati dan perasaan Anda. Jika Anda kehilangan banyak berat badan, Anda akan dapat menjalani gaya hidup yang lebih sehat dan meningkatkan kualitas tidur Anda. Ketika Anda menurunkan berat badan, akan lebih mudah bagi Anda untuk berkomunikasi. Manfaat penurunan berat badan akan melampaui kesejahteraan fisik. Begitu Anda terbiasa, penurunan berat badan dapat menyebabkan perubahan lain dalam hidup Anda, termasuk peningkatan harga diri dan kualitas hubungan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *