Tips Menurunkan Berat Badan

posted in: Kelebihan berat | 0

Jika Anda mencari tips untuk menurunkan berat badan, Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa berbagai faktor dapat memengaruhi nafsu makan Anda dan pada akhirnya menyebabkan makan berlebihan. Misalnya, jika Anda memiliki toleransi kafein yang tinggi, minum kopi dapat membantu meningkatkan metabolisme Anda, tetapi Anda harus berhati-hati untuk tidak berlebihan. Selain itu, makanan utuh kaya nutrisi dan mengenyangkan, yang berarti Anda cenderung tidak makan berlebihan. Olahraga dan stres juga dapat memengaruhi berat badan Anda. Namun, ada cara untuk menurunkan berat badan tanpa mengorbankan kesejahteraan Anda secara keseluruhan.

Pertama, buatlah rencana yang realistis. Lebih baik menetapkan tujuan yang realistis untuk membantu Anda tetap di jalur dan tetap termotivasi. Buat perubahan kecil tapi signifikan pada kebiasaan sehari-hari Anda. Misalnya, rencanakan makanan Anda seimbang, dan rencanakan olahraga Anda. Dengan cara ini, Anda dapat mengontrol asupan kalori dan tetap termotivasi. Buatlah daftar makanan yang dapat dengan mudah Anda gantikan dengan makanan berlemak dan hindari mengonsumsi junk food dalam jumlah besar. Jika Anda tidak dapat mengikuti rencana, Anda akan gagal melihat hasilnya.

BMI yang lebih tinggi telah dikaitkan dengan makan lebih banyak di restoran. Ben Tzeel, ahli diet terdaftar dan spesialis kekuatan dan pengkondisian bersertifikat, menyarankan untuk mengaudit pilihan restoran Anda untuk mengurangi asupan kalori Anda. Alih-alih memesan hidangan yang sama dari restoran favorit, masak dulu versi yang lebih sehat di rumah. Selain itu, lebih mudah untuk mengontrol porsi dan mengurangi kalori. Cara lain untuk menyiapkan makanan restoran yang sehat adalah beralih ke pasta rendah kalori.

Cara lain untuk menurunkan berat badan adalah dengan berjalan kaki daripada mengemudi. Ini akan membantu Anda membakar lebih banyak kalori daripada duduk untuk waktu yang lama. Duduk dalam waktu lama dapat menyebabkan komplikasi kesehatan. Akhirnya, Anda dapat memperhatikan isyarat lapar Anda. Ini akan membantu Anda memahami sinyal tubuh Anda dan memilih makanan secara intuitif. Saat Anda makan dengan cara ini, Anda akan lebih puas dengan hasilnya. Tidak sulit untuk menurunkan berat badan ketika Anda mulai mengambil tindakan sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *