TERCORENG MORENG DUA SEKOLAH KARENA ULAH SEPASANG PELAJAR MENGUNGGAH VIDEO MESUM  DI FACEBOOK YANG VIRAL

TVPOLRINews.com | LABUHAN BATU – Geger Warga Labuhanbatu di hebohkan dengan adanya Video mesum dua pelajar, yang diperankan pria berinisial IAP (17) dan SH (15) di Rantauprapat, yang masih viral di media sosial, membuat tercoreng moreng dua sekolah.

Setelah Viral, pihak sekolah memastikan laki-laki yang ada dalam video itu, sebelumnya tercatat sebagai siswa SMA Bhayangkari Labuhan Batu.

Hosting Unlimited Indonesia

Ketika di konformasi melalui telepon genggamnya Jum’at (09/11/2018) Kepala Sekolah SMA Kemala Bhayangkari S. Siregar membenarkan, laki-laki dalam video tidak terpuji  itu adalah murid dari sekolah yang di pimpinnya, berinisial IAP (17). Dia sebelumnya tercatat sebagai siswa kelas dua IPS 1, kendati demikian Akibat perbuatannya Pihak sekolah Sepakat memecat IAP.

“IAP ini memang benar sekolah di SMA Bhayangkari. Tapi, dua minggu yang lalu dia sudah di-DO dari sekolah ini karena dia terlibat kasus perkelahian,” kata S Siregar saat di hubungi melalui seluler.

S. Siregar menyayangkan aksi pelajar yang direkam dalam video dan akhirnya viral di media sosial. Aksi IAP bersama SH (15), siswi Madrasah Tsanawiyah (MTs) Rantauprapat, dinilai telah mencoreng nama baik keluarga dan sekolah.

“Ini sudah merupakan perbuatan atau kasus yang amoral yang bisa membuat malu nama baik keluarga dan nama baik sekolah,” cetusnya kesal.

Sementara, SH (15), siswi Madrasah Tsanawiyah (MTs) Rantauprapat, yang berperan sebagai wanita dalam video tersebut juga telah di keluarkan oleh pihak sekolah Mts.

“Begitu juga Informasi yang kami terima dari Kepala Sekolah MTS tersebut, bahwa SH telah di keluarkan dari Sekolah,” kata Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu, Drs. H. Darajat Siregar, M.Pd.

Disamping itu, Darajat juga mengingatkan kepada seluruh kepala MTS se-Labuhanbatu agar dapat menjaga ahklak anak-anak muridnya masing masing.

“Kami juga telah mengimbau para kepala MTS agar mendidik dan menjaga ahklak murid-muridnya,” supaya tidak lagi terulang hal yang sama, sebutnya dengan tegas.

Informasi dihimpun, video adegan yang tidak pantas dilakukan kedua pelajar itu di-posting di akun Facebook IAP dan SH (15), yang juga terlihat dalam video akunnya masing masing.

Saat ini, video mesum itu masih viral di media sosial. Lebih dari satu juta penonton menyaksikan tayangan video tersebut. Para netizen menghujat dan menyayangkan perbuatan kedua pelajar yang dinilai tidak pantas dan senonoh itu.

Terpisah, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang belum berhasil dikonfirmasi terkait hal tersebut. Saat dicoba dihubungi ke nomor selulernya, namun beliau belum menjawab. (P.S).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *