TABUNG GAS MELEDAK 1 UNIT RUMAH WARGA HANGUS TERBAKAR

TVPOLRINews.com | Deli Serdang – Salah satu rumah warga hangus terbakar di akibatkan tabung gas elpiji meledak Rabu, (16/10/2019) sekira pukul 18.50 WIB.

Informasi yang dihimpun kebakaran adalah rumah seorang warga yang kesehariannya berdagang dan kerugian materi ditaksir Rp. 200.000.000,- berupa 1 unit bangunan rumah berlantai 2 semi permanen berukuran 4,5m x 17 m, beratapkan seng, lantai 2 terbuat dari bahan kayu, perabotan rumah tangga hangus terbakar, namun tidak ada korban jiwa.

Hosting Unlimited Indonesia

Pukul 18.5 salah seorang warga mendengar suara ledakan yang berasal dari dalam dapur dan melihat api sudah membakar seisi ruangan, Secara spontan warga tersebut berteriak kebakaran… kebakaran… dan minta tolong, warga yang mendengar berusaha memadamkan api.

Pukul 19.00 wib di Tkp, tiba 2 unit Mobil Damkar dan berusaha melakukan pemadaman ke sumber titik api, Pukul 19.55 wib sumber api telah dapat dipadamkan, kemudian pihak kepolisian sektor Tanjung Morawa memasang garis polisi guna menyelidiki sebab kebakaran. (LG)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *