Karang Taruna Sumut Bagikan Masker Gratis

TVPOLRINews.com | Deli Serdang – Dedi Dermawan Milaya Ketua Karang Taruna Propinsi Sumatera Utara (Sumut) bersama jajaran pengurus Karang Taruna serta didukung warga Karang Taruna Desa Telaga Sari lakasanakan pembagian Masker Gratis untuk pengguna jalan, Minggu (17/05/2020) di Jl. Sultan Serdang Desa Telaga Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Turut ikut serta dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Telaga Sari Indra Sembada ST, Ketua Karang Taruna Kabupaten Deli Serdang Hendrik Nelson Pasaribu ST, yang diwakili beberapa Ketua Karang Taruna Kecamatan yang ada di Kabupaten Deli Serdang dintaranya Ketua Karang Taruna Kecamatan Lubuk Pakam Suyono, STM Hulu Lukas Lyeo Sibero, Deli Tua Effendi Syahputra, Bangun Purba Suyatno, Hamparan Perak Sulaiman, Labuhan Deli Sudarman S.Pd, dan mewakili Kecamatan Sunggal Amirullah dan beberapa Tokoh Karang Taruna Kabupaten Deli Serdang seperti Bambang Riyanto, Erwin Syahputra dan Wahyudi.

Hosting Unlimited Indonesia

Ketua Karang Taruna Sumatera Utara mengatakan akan terus ikut serta bersama Pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19. Dengan melaksanakan kegiatan membagikan masker gratis kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker saat melintasi jalan. Hari ini Kita berada di Desa Telaga Sari Kecamatan Tanjung Morawa untuk melaksanakan kegiatan sosial ini dan merupakan agenda raod show yang rutin yang terus kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami Karang Taruna Sumatera Utara kepada Masyarakat agar terhindar dari penyebaran Virus Covid-19, ungkapnya.

Dedi juga menyampaikan pesan kepada masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan untuk selalu hidup bersih dan mencuci tangan menggunakan sabun, jangan bepergian jika tidak penting, dan harus memakai masker jika bepergian keluar rumah, jelasnya.

Beliau juga berpesan kepada warga Karang Taruna yang hadir untuk terus bersemangat sebagai pilar sosial  yang ada di Desa agar terus berkoordinasi dan mendampingi Pemerintah Desa dalam upaya membantu masyarakat dalam penanganan penyebaran serta dampak sosial yang ditimbulkan dari covid-19 ini, pungkasnya. (sy)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *