Jembatan Penghubung Desa Siopat Bahal, Sitolu Ompu Nyaris Putus

TVPOLRINews.com | PAHAE JAE_Akses utama menuju Desa Siopat Bahal dan Desa Sitolu Ompu, Jembatan Siria-ria nyaris putus, Pantauan TVPOLRINews.com warga yang melintasi jembatan terlihat khawatir sewaktu waktu jembatan ambruk.

Debit air sungai yang meningkat menjadi penyebab pergeseran jembatan hingga mengakibatkan keretakan dan nyaris putus pada salah satu sisi jembatan.

Hosting Unlimited Indonesia

Warga berharap pemerintah atau instansi terkait segera tanggap atas peristiwa ini karena jembatan ini merupakan akses utama penghubung dua desa di Kecamatan Pahae Jae yang setiap hari di lalui Anak Sekolah SMP dan SMU, ini bulan Desember menjelang natal dan tahun baru banyak perantau dari dua desa ini yang pulang kampung (mudik) kami mohon ini segera ditangani agar tidak menggangu pengguna jembatan ujar Sitompul penduduk Desa Siopat Bahal.

Warga lain yang enggan disebutkan namanya menuturkan bahwa konstruksi jembatan ini masih terbilang baru tapi kenapa bisa seperti ini, kami berharap kepada Bapak Bupati agar memberi sanksi kepada pihak  pemborong untuk tidak mengikutkanya pada tender berikutnya jika memang ini akibat konstruksi yang tidak sesuai pungkasnya. (Ardy Pasaribu)

 

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *