Hadiri Rakercabsus PDI Perjuangan Deliserdang, “Djarot Disambut Ribuan Kader”  – TVPOLRI News

posted in: Blog | 0
Hadiri Rakercabsus PDI Perjuangan Deliserdang, “Djarot Disambut Ribuan Kader” 

TVPOLRINews.com | Lubuk Pakam_Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat yang berpasangan dengan Sihar Sitorus menghadiri Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) Pemenangan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Deliserdang yang dilaksanakan di Lapangan Cadika, Lubuk Pakam pada Jumat (11/5).

Rakercabsus ini dihadiri pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara, pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Deliserdang, Pengurus PAC PDI Perjuangan se-Kabupaten Deliserdang dan ribuan kader PDI Perjuangan. Rakercabsus ini juga dihadiri calon Bupati Deliserdang Ashari Tambunan, Ketua DPC PPP Kabupaten Deliserdang Ir.Waluyo dan tamu undangan lainnya.

Saat tiba di lokasi Rakercabsus ini, Djarot Saiful Hidayat langsung disambut ribuan kader PDI Perjuangan. Para kader tersebut pun terlihat antusias untuk bersalaman dan berfoto dengan Djarot Saiful Hidayat. Rakercabsus ini dilaksanakan sebagai persiapan untuk memenangkan pasangan calon (paslon) Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara serta paslon Ashari Tambunan-M.Ali Yusuf Siregar sebagai Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara  Japorman Saragih menerangkan Rakercabsus ini untuk memenangkan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara dan Ashari Tambunan-M.Ali Yusuf Siregar sebagai Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang. “Deliserdang ini harus menang, ini permintaan ibu Megawati,” kata Japorman Saragih.

Dirinya juga meminta kepada semua petugas dan kader partai jangan menyerah dan bekerja keras untuk memenangkan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus dan Ashari Tambunan – M.Ali Yusuf. “Petugas dan kader partai jangan menyerah dan bekerja keras untuk memenangkan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus dan Ashari Tambunan-M.Ali Yusuf Siregar,” harap Japorman Saragih.

Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat dalam sambutannya mengatakan untuk membangun suatu daerah tidak cukup satu periode. “Untuk membangun suatu daerah minimal dua periode, agar pembangunan di Indonesia lengkap, Pak Jokowi harus dua periode. Begitu juga dengan pak Ashari Tambunan harus dua periode,” kata Djarot.

Dirinya juga menghimbau agar seluruh kader DPC PDI Perjuangan Kabupaten Deliserdang untuk bergotongroyong dan membuka diri turun menemui masyarakat. “Sampaikan salam hormat dari Djarot dan Ashari Tambunan ke masyarakat, selamat berjuang untuk menyadarkan masyarakat untuk Pilgubsu dan Pilbup Deliserdang,” tegas Djarot.

Menurut Djarot, ke depan Kabupaten Deliserdang akan menjadi motor pembangunan di Sumatera Utara karena dekat dengan Bandara Kualanamu, Pelabuhan Belawan dan pusat industri. “Kami juga akan membangun sport center di perbatasan Deliserdang dan Medan berstandar internasional untuk persiapan PON Tahun 2024. Selain untuk olahraga bisa juga untuk rapat dan pameran internasional. Kami juga akan membangun perumahan bagi rakyat tidak mampu. Perlu integritas antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah agar pembangunan terealisasi,” ujar Djarot. (LG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *