Yamaha Riders Federations Indonesia (YRF), Peduli Bencana Erupsi Gunung Sinabung

TVPOLRINews.com | Medan : Puluhan pesepeda motor yang menamakan diri sebagai Yamaha Riders Federations Indonesia (YRF) Sumatera Utara beiringinan menuju ke Desa Suka Tendel, Kecamatan Tiganderket Kabupaten Karo Provinsi Sumatera Utara, lokasi terdampak bencana erupsi Gunung Sinabung, Senin (12/3) siang.

Ketua YRFI Sumatera Utara, Sujoko mengatakan kedatangan mereka pada Minggu (11/3) kemarin untuk memberikan bantuan berupa sembako, pakaian serta alat tulis sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Dimana masyarakat di Karo merupakan bagian dari Provinsi Sumatera Utara yang selama ini banyak berkontribusi dalam mengirimkan hasil pertanian berupa sayur dan buah-buahan.

Hosting Unlimited Indonesia

“Masyarakat Karo adalah bagian keluarga kami. Mereka bagian terpenting bagi Sumatera Utara sebagai daerah penghasil sayur dan buah. Kami bersedih, hati kami tergerak untuk memberi bantuan kepada masyarakat di sana,” ungkap Sujoka.

Sementara itu, Kepala Desa Suka Tendel, Dewanto Perangin-angin menyampaikan terimakasih mereka atas kehadiran dan kepedulian dari pengurus dan anggota YRFI Sumut terhadap masyarakat Karo khususnya yang berada di Desa Suka Tendel. Dewanto juga berharap seluruh masyarakat mendoakan agar bencana erupsi Gunung Sinabung lekas berhenti. (Hery B Manalu/rel)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *