Warga Komplek TNI AL Barakuda Lantamal I Bersihkan Lingkungan, Dalam Rangka Memperingati Hari Dharma Samudera Tahun 2018
TNI 
TVPOLRINews.com | Belawan_Dalam Rangka Memperingati Hari Dharma Samudera Tahun 2018 Warga Komplek TNI-AL Barakuda Lantamal I melaksanakan kegiatan Bersih-bersih Lingkungan dipimpin Komandan Denma Lantamal I Letkol Marinir Maslan Tumsnggor, S.H., Sabtu (13/01/2018).
 
Kegiatan bersih-bersih lingkungan ini merupakan disamping untuk menciptakan lingkungan yang bersih, indah dan nyaman juga bentuk keperdulian terhadap lingkungan tempat warga penghuni. Selain itu kegiatan ini adalah cerminan kekompakan dan kerukunan warga komplek Barakuda dalam menjaga dan menciptakan lingkungan yang bersih.
 
Dengan penuh semangat seluruh warga bahu-membahu bekerja sama dengan fokus lokasi kegiatan adalah lahan yang akan dijadikan sebagai lapangan sepakbola komplek TNI AL Barakuda. Semangat Pertempuran Laut Aru menjadi motivasi untuk memacu seluruh warga melaksanan kegiatan tersebut. Kegiatan yang dilaksanakan bersama adalah pembersihan parit disekitar lapangan, pemotongan rumput dan pembuangan sampah.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh warga komplek TNI AL  Barakuda baik Militer maupun PNS. ( Parsaoran Sitorus )

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *