Warga Kelurahan Siogung-ogung di Temukan Tewas Gantung Diri Dirumahnya

TVPOLRINews.com | Samosir – Penemuan mayat di duga bunuh diri di sebuah rumah jalan Tano Ponggol (Dekat Titi Tano ponggol)  diatas loteng rumah bertingkat, tepatnya di pintu atas bagian belakang di kusen ventilasi pintu Kelurahan Siogung-ogung, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir.

Informasi di peroleh dari Retina Simarmata (ito korban) kakak kandung korban, menurutnya adiknya pada kemarin malam sebelum bunuh diri korban masih dibawa berobat kerumah sakit karena penyakit stroke dan selesai berobat yang dialami dan pada esok hari sekitar pukul 07.00 kakaknya pergi belanja ke pajak pada pukul 8.30 wib ada orang  yang melintas melihat dari pinggir jalan melihat Marlon Simarmata tergantung di depan pintu rumah lantai dua langsung memberitahu kepada kakak korban setelah itu kakak korban naik keatas melihat adeknya telah tewas gantung diri.

Hosting Unlimited Indonesia

Selanjutnya mayat Marlon simarmata (50thn) dibawa Rumah Sakit Dr Hadrianus Sinaga  untuk dilakukan autopsi di saksikan keluarga korban.

Kapolsek Pangururan AKP K Simajuntak SH.,membenarkan peristiwa tersebut, dan sudah dilakukan olah TKP, “iya, telah ditemukan pria bunuh diri mengunakan seutas tali berdasarkan  laporan dari masyarakat”, ucap Kapolsek saat dihubungi via hp. (RS)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *