WALIKOTA TEBING TINGGI SHOLAT IED DILAPANGAN MERDEKA – TVPOLRI News

posted in: Blog | 0
WALIKOTA TEBING TINGGI SHOLAT IED DILAPANGAN MERDEKA

Walikota H. Umar Zunaidi Hasibuan menyerahkan dan menyaksikan penyembelihan hewan kurban di lingkungan Pemko Tebing Tinggi

Tvpolrinews.com | Tebing Tinggi – Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan berbaur dengan ratusan muslim melaksanakan sholat aidil adha 1439 H dilapangan Merdeka Jl.Sutomo, dengan khatib Prof.,DR.,H. Katimin M.Ag. dekan UIN Sumut, dan sebagai imam al Hafiz ustad H.Fadlansyah Purba S.Ag., Rabu (22/8).

H. Umar Zunaidi Hasibuan dalam kesempatan tersebut mengajak umat muslim mari manfaatkan momentum aidil adha ini untuk meningkatkan rasa ukhuwah islamiyah. Maknai perayaan idul adha untuk saling meningkatkan kebersamaan untuk saling membantu, saling peduli, bergotong royong dan tetap menjaga dan memeliharanya dengan baik.

Diharapkan Walikota umat muslim Tebing Tinggi tidak mudah terpancing dengan segala macam isu-isu negatif yang bisa memecah belah dan menggangu kondusifitas Kota Tebing Tinggi, katanya.

Usai melaksanakan sholat idul adha Walikota menyaksikan penyebelihan hewan kurbannya bersama staf dilingkungan Pemko Tebing Tinggi dan juga di Kelurahan Lalang kurban bersama dengan keluarga(Sg74)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *