WAKIL BUPATI NISUT MELAKSANAKAN PEMBUKAAN KEJUARAAN BOLA KAKI PELAJAR U-15 “BUPATI CUP” TAHUN 2018

TVPOLRINews.com | Nias Utara – Pemda Nias Utara nelaksanakan pembukaan kegiatan Kejuaraan Bola Kaki Pelajar U-15 “Bupati Cup”. Senin (22/10/2018) oleh Wakil Bupati Nias Utara Haogosochi Hulu SE., MM., di Lotu.

Sambutan Ketua DPRD Kabupaten Nias Utara Hisikia Harefa A.Ma.Pd pada pelaksanaan pembukaan kejuaraan bola kaki pelajar U-15 “Bupati Cup” menyambut baik kegiatan tersebut dan berharap agar di tahun-tahun yang akan datang dapat terus ditingkatkan dan mengapresiasi Pemerintah Kabupaten  Nias Utara dalam pelaksanaan kegiatan ini di karenakan melalui kegiatan bidang olahraga dapat menumbuhkan kader-kader para siswa yang memiliki bakat menjadi atlet terbaik yang kita banggakan di Nias Utara kedepan.

Hosting Unlimited Indonesia

Wakil Bupati Nias Utara Haogosochi Hulu SE, MM  menyampaikan pada Tahun ini Pemerintah Kabupaten Nias Utara talah merancang sebuah kegiatan akbar dalam bidang olahraga yakni Kejuaraan Bola Kaki Pelajar U-15 Tingkat SMP, Piala Bupati Nias Utara Tahun 2018.

“Babak pengisiannya nanti dilaksanakan di empat rayon tingkat kecamatan, selanjutnya bibit unggul dari masing-masing rayon sebanyak 30 orang atau 2 klub (juara I dan II) dari setiap rayon, melanjutkan pertandingan ditingkat Kabupaten yang dipusatkan di Ibukota Kabupaten Nias Utara (Lotu) untuk menentukan Juara I, II, III dan IV tingkat Kabupaten Nias Utara.” Kata Haogosochi.

Selanjutnya Wakil Bupati Nias Utara menyampaikan bahwa pertandingan bola kaki “U-15” bertujuan menyaring bakat dan minat generasi muda, untuk kita bimbing, latih, dan kembangkan menjadi pemain sepakbola yang profesional.

“Minimal menjadi pemain bola kaki Nias Utara POKDASU (Pekan Olahraga Pelajar Daerah Sumatera Utara. Kegiatan olahraga ini mari kita dukung dan saksikan secara bersama-sama dengan harapan pelaksanaan kegiatan pertandingan bola kaki “U-15” Piala Cup Bupati Nias Utara tahun 2018 dapat berjalan baik, lancar dan konduksif sehingga even ini tetap dapat dilaksanakan secara berkelanjutan kedepan.” Haogosochi mengakhiri. (Fj)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *