WAKAPOLRES DELI SERDANG PIMPIN APEL SERPAS PAM PEMILU 2019 – TVPOLRI News

posted in: Blog, Kepolisian | 0
WAKAPOLRES DELI SERDANG PIMPIN APEL SERPAS PAM PEMILU 2019

TVPOLRINews.com | Deli Serdang – Wakapolres Deli Serdang Kompol Arnis Syafni Yanti SE, Pimpin Apel Gelar pasukan SerPas di lapangan KB Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, Sabtu 13 april 2019.

Apel Serpas ini yang dimaksud untuk pengecekan kesiapan personel untuk  pengamanan Pemilu 2019 karena mulai hari ini pendistribusian logistik mulai di lakukan ke seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Deli Serdang.

Giat apel ini di hadiri seluruh Pejabat Utama Polres Deli Serdang, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran dan seluruh personel yang di libatkan untuk pengamanan Pemilu 2019 yang hanya tinggal 4 hari lagi.

Wakapolres Deli Serdang mengatakan personel yang di siagakan untuk pengamanan agar bertanggung jawab penuh terhadap pengamanan logistik, pengaman TPS, dan juga penghitungan Suara di PPK hingga pergeseran Kertas Suara ke KPU.

Wakapolres juga menyampaikan kepada seluruh personel untuk menjaga kesehatan masing-masing karena tugas yang akan di laksanakan butuh kesiapan mental dan fisik yang baik.

Wakapolres Deli Serdang juga menambahkan, jumlah pasukan yang di siagakan 715 personel polisi 450 Personel TNI yang sifatnya standby di Koramil masing-masing, kemudian sewaktu-waktu dapat bergeser untuk mendukung kepolisian jika di butuhkan untuk pengamanan pelaksanaan  pengamanan TPS yang berjumlah 2196 TPS di wilayah hukum Polres Deli Serdang, ungkapnya. (SY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *