Wadan Lantamal I Menghadiri Upacara Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Natal Dan Tahun Baru 2018

TVPOLRINews.com | Medan_Wakil Komandan (Wadan) Lantamal I Kolonel Marinir I Made Wahyu Santoso menghadiri Upacara Gelar Pasukan Operasi Lilin 2017 dalam rangka pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 dengan Irup Kapoldasu Irjen Pol. Paulus Waterpauw yang bertempat di Lapangan KS.Tubun Markas Polisi Daerah Sumatera Utara, Kamis (21/12/2017).

Dalam amanat Kapolri yang dibacakan Kapoldasu menyampaikan  bahwa Perayaan Natal dan Perayaan Pergantian Tahun yang  bersamaan dengan libur sekolah merupakan saat yang dinantikan oleh masyarakat di seluruh penjuru dunia, dengan penuh kebahagiaan dan suka cita , yang diharapkan dapat terselenggara dengan nyaman, aman, lancar dan menjadi tugas kita sebagai aparat keamanan untuk memenuhinya.

Hosting Unlimited Indonesia

Operasi lilin 2017 akan dilaksanakan terhitung mulai tanggal 23 Desember 2017 sampai dengan 1 Januari 2018 dengan mengedepankan kegiatan preventif didukung kegiatan Intelijen dan penegakan hukum. Operasi ini melibatkan 170.304 Personel, yang terdiri atas 90.557 Personel Polri, 20.070 Personel TNI, dan 60.177 Personel dari Instansi terkait beserta komponen masyarakat lainnya.

Hadir dalam acara gelar pasukan segenap unsur Pimpinan Daerah, Pejabat  TNI/Polri, Instansi Sipil, Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda.( Parsaoran sitorus )

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *