Unit Reskrim Polsek Tanjung Morawa Amankan Tiga Pelaku Pencurian Sepeda Motor Terekam CCTV

TVPOLRINews.com | Tanjung Morawa – Tiga pria ini kerap kali melakukan pecurian di Kawasan Pabrik Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.
Informasi yang dihimpun para pelaku melakukan pencurian mempunyai tugas masing-masing, IN (23) warga Dusun 1, Desa  Dalu X A, Kecamatan Deli Serdang, khusus pemantau lokasi dimana ketiga maling ini akan melakukan aksinya, ZA (29) warga Dusun lll Desa Lengau Seprang, Kecamatan Tanjung Morawa khusus memata-matai orang saat mereka dalam melakukan aksinya, dan PS (25) warga Dusun lll Desa Lengau Seprang khusus mengambil barang yang akan dicuri,dan jika posisi aman langsung dengan reaksi cepat mereka melakukan pencurian.

Ketiga pelaku ini ditangkap atas dasar LP /88 / X / 2019 / Su / Res Ds / sek th morawa tgl 19 oktober 2019 pelapor SK.

Hosting Unlimited Indonesia

Setelah dilakukan pengamatan hasil rekaman CCTV pada TKP dan penyelidikan oleh unit Reskrim Polsek Tanjung Morawa diketahui bahwa pelaku pencurian tersebut sebanyak 3 orang, lalu team lidik mengamankan para pelaku yang saat itu sedang berkerja. Setelah dilakukan introgasi terhadap para pelaku dan pelaku mengakui perbuatannya.

Ketiga pelaku berhasil mencuri satu unit sepeda motor R2, satu buah helm warna hitam,sepasang sepatu warna hitam,Selanjutnya para pelaku dan BB diamankan Lalu dibawa ke mako polsek Tanjung Morawa. (LG)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *