TIPIKOR POLDASU GELEDAH KANTOR DISDIK LABURA

Ket. Photo: Kompol. Roman, Kasubdit 3 Tipikor Polda Sumut Saat menjelaskan Penggeledahan dihadapan para Wartawan

TVPOLRINews.com | Labura – Team dari Subdit 3 Tindak pidana korupsi (Tipikor) kepolisian daerah Sumatera utara (Poldasu) melakukan penggeledahan di kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Labuhanbatu utara (Labura), jalan lintas Sumatera Labuhanbatu utara Senin, (10/12/2018).

Hosting Unlimited Indonesia

Tipikor Polda Sumatera utara bersama personil Polres Labuhanbatu menggeledah sejumlah ruangan di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Labura, terkait Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan beberapa hari yang lalu di kecamanan Aek Kuo.

Penggeledahan ini dilakukan sebagai tindak lanjut dari Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan di Kecamatan Aek Kuo pada hari kamis yang lalu (6/12/2018), terhadap saudara Salam, Spd (Kepala UPT Kecamatan Aek Kuo) Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu utara, terkait pungli pengurusan Sertifikasi guru-guru Triwulan satu dan dua tahun 2018, di Kecamatan Aek Kuo, Kabupaten Labuhanbatu utara, ” Ujar Roman Kasubdit 3 Tipikor Poldasu.

Sebelumnya, Tujuh orang berhasil diboyong ke markas Polres Labuhanbatu dari kantor UPT Disdik Labura di Kecamatan Aek Kuo, Kabupaten Labura pada hari Kamis yang lalu. Ke tujuh orang tersebut diduga terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT), termasuk salah satunya saudara Salam, Spd selaku Kepala UPT Disdik Kecamatan Aek Kuo.

Guna penyelidikan lebih lanjut, Team Subdit 3 Tipikor Poldasu menyita dan membawa sejumlah berkas dokumen dari Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Labuhanbatu utara, untuk dibawa ke Polda Sumatera Utara.  (HENGLY NGL).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *