Tingkatkan Rasa Aman Polresta Deli Serdang Gelar Patroli Dan Hunting

TVPOLRINews.com | Deli Serdang – Untuk meningkatkan rasa aman ditengah masyarakat dan sesuai dengan Commander Wish Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Martuani Sormin Msi, Satreskrim Polresta Deli Serdang menggelar patroli dan hunting dikewilayahan, Senin (06/01/2020).

Menurut Kasat Reskrim AKP Rafles Langgak Putra Marpaung SIK melalui Humas, Iptu Masfan Naibaho SH mengatakan jika kegiatan patroli dan hunting digelar untuk mengantisipasi tingkat kejahatan jalanan seperti begal jambret, tawuran, kepemilikan senjata tajam/api, balap liar serta genk motor.

Hosting Unlimited Indonesia

Hasilnya, 14 unit sepedamotor dari berbagai jenis dan tidak dilengkapi surat kepemilikannya berhasil diamankan ke komando. Selanjutnya terhadap 14 unit sepedamotor yakni 3 unit merek Honda Supra, 1 unit merek Suzuki Satria, 1 unit merek Suzuki Satria FU, 1 unit merek Suzuki Smash, 1 unit merek Honda Revo, 1 unit merek Honda Beat dan 6 unit merek Yamaha Vega itu akan ditelusuri kepemilikannya bekerjasama dengan pihak Satlantas Polresta Deli Serdang.

Kemudian kepada masyarakat yang merasa kehilangan ataupun sepedamotornya terjaring patroli dan hunting segera mendatangi Satreskrim Polresta Deli Serdang sekaligus membawa surat kelengkapannya.

“Kegiatan Patroli dan Hunting ini sesuai dengan Commander Wish Kapolda Sumut untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat,” ujar Iptu Masfan Naibaho SH. (LG)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *