TIMSES YAKIN DOXA MANURUNG MENJADI KETUM PERBALI

TVPOLRINews.com | JAKARTA_Sambil ramah tamah dan bersantai dengan awak media dan Timses Doxa Manurung calon Ketum PERBALI di Imperial Kitchen, Mall Atrium, Jakarta Pusat, Rabu (02/05/18).

Tim Sukses (Timses) pemenangan  calon Ketua Umum PERBALI (Persatuan Balai Lelang Indonesia) Doxa Manurung, sangat yakin dapat memenangkan pemilihan Ketua Umum PERBALI (Persatuan Balai Lelang Indonesia) periode 2018-2021 dalam Munas II PERBALI mendatang yang akan diadakan di Hotel Oasis, Jakarta Pusat, pada Kamis (03/05/2018).

Hosting Unlimited Indonesia

“Saya yakin esok Pak Doxa dapat meraih suara terbanyak dan memenangkan pemilihan Ketum PERBALI 2018-2021 dalam Munas II,” ujar Zul Ketua Timses.

Sementara itu Doxa Manurung menambahkan, dirinya ingin memajukan PERBALI menjadi organisasi yang maju kedepannya.

“Dengan Visi Misi yang membangun dan Visioner, organisasi ini harus dipimpin oleh orang yang tepat demi perbaikan ke depan untuk PERBALI,” tambahnya.

Hal tersebut lanjutnya, dapat terwujud dengan dukungan tim sukses yang senior dan berpengalaman di bidangnya. “Dengan dukungan Timses yang berpengalaman dan senior di dunia Lelang, saya yakin bisa meraih suara terbanyak esok di Munas II PERBALI,” tutup Doxa. (MR)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *