Tim Basarnas Bersama TNI dan Polri Berhasil Temukan Korban Hanyut

TVPOLRINews.com | Diguyur hujan terus menerus Kabupaten Nias Selatan mengalami beberapa titik jalan banjir dan sungai meluap seperti Sungai Mazo yang makan korban. Dimana keterangan dari kakak kandung korban Tina Ami Laia, Anak dari Buala zatulö Laia (Ayah), Jumat (23/11) pukul 16.00 Wib.

Hosting Unlimited Indonesia

Bhabinkamtibmas Polsek Gomo Bripda Richard Sihotang bersama Tim Basarnas dan Koramil, berhasil temukan jasad korban hanyut, dimana telah dilakukan penyisiran di sepanjang sungai susua selama hampir 18 jam. Mulai pada hari Jumat sekira pukul 17.00.wib Richard sitohang mendapatkan informasi dari Bhabinsa Koramil Gomo dan masyarakat, ada seorang warga diduga telah hanyut seorang wanita berumur 15 tahun di desa susua., setelah di konfirmasi Richard sitohang langsung menghubungi Kapolsek Gomo dan Tim Basarnas untuk bantuan upaya pencarian.

AKBP I Gede Nakti Widhiarta. S.I.K melalui Kapolsek Gomo Iptu Sunarman, saat di konfirmasi membenarkan, dimana keterangan dari kakak kandung korban Tina Ami Laia, Anak dari Buala zatulö Laia (Ayah), Jumat (23/11) pukul 16.00 Wib.

Korban Yuri Ati Laia (15) jenis Perempuan dan kakaknya Tina Ami Laia menyusuri sungai Mazo, memutuskan mengambil jalan pintas atau alternatif untuk menyeberangi sungai.

Akhirnya korban bersama kakak kandung korban berenang menyeberangi sungai. Namun naas tak bisa di elakkan, kakak selamat, dan adik tak sampai pada tujuan,” ungkap Sunarman.

Korban telah di temukan dalam ke adaan tak bernyawa” lanjutnya., selama kurang lebih 18 jam, akhirnya tim gabungan membuahkan hasil korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di aliran sungai susua, tepatnya di sungai talu susua berjarak 6 km dari lokasi kejadian karena diduga terseret arus sungai, akhir Sunarman. (YD)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *