Tersangka Narkoba Ditangkap Polres Ketapang

TVPOLRINews.com | KALBAR_Pada hari Rabu, 9 mei 2018, anggota lidik Resnarkoba Polres Ketapang mendapat informasi dari jaringan Kendal  bahwa Yosef Alias Aleng bin Joko Santosi, (lk) 37 tahun beralamat di jalan Merdeka no 154 rt/rw 005/002, Kelurahan Kantor, Kecamatan Delta Pawan,  Kabupaten Ketapang, Kalbar ada membawa sabu dari Pontianak menuju Ketapang lewat Kecamatan Sandai.

Atas info tersebut KBO Aiptu. Basuki beserta Kanit lidik Aiptu M. julham dan 5 org anggota lainnya langsung berangkat ke Kecamatan Sandai, sesampainya di jln trans Kalimantan, Kecamatan Sandai menemukan Target Operasi (TO) yang sesuai dengan yang di infokan yang saat itu sedang turun dari sebuah mobil  dan langsung  dilakukan penangkapan dan penggeledahan, ditemukan barang bukti sabu sebanyak 1 ( satu ) paket seberat 70 gram, sesuai pengakuan tersangka yang disimpan didalam tas slempang warna coklat, kemudian tersangka dan bb dibawa ke Polsek Sandai, pada hari Kamis, 10 mei 2018 tersangka dan BB dibawa ke Polres Ketapang untuk dilakukan pemeriksaan selanjutnya.

Hosting Unlimited Indonesia

Menurut Kasat Narkoba Polres Ketapang Iptu Natsir. Sik pihaknya akan melakukan gelar perkara, kirim Uji BB ke BPOM Pontianak,  kini tersangka di tahan di Polres Ketapang untuk pemeriksaan terhadap tersangka serta saksi dan pengembangan untuk melengkapi berkas perkara.

Selain itu kata dia telah mengamankan barang bukti antara lain,

  1. 1 ( satu) paket  besar yg diduga sabu (70  gram)  
  2. 1 (satu)bh tas slempang coklat
  3. 1 ( satu)buah dompet hitam 
  4. 1 lembar ktp an. Yosef
  5. 1 lembar sim c an. yosef
  6. 1 buah hp merk samsung putih

“Tersangka dikenai Pasal 112 ayat (1),pasal 114 (1) , UU NO 35/2009. Tentang Narkotika” tandas, Natsir. (Rel/Joko)

 

 

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *