TERDUGA PENGANIAYA YULI’ARO ZEBUA DITETAPKAN JADI TERSANGKA OLEH POLSEK IDANOGAWO

TVPOLRINews.com | Nias_Jumat 16 Maret 2018 Pelapor An. Yuli’aro Zebua akhirnya merasa Lega & bahagia sebab Laporan kejadian penganiayaan yang di alaminya di Desa Saiwahili, Kecamatan Idanògawo, Kabupaten Nias beberapa bulan lalu tepatnya pada tanggal 02 November 2017 ketika selesai bekerja & dalam perjalanan hendak pulang menuju kerumahnya di Desa Hilibadalu, Kecamatan Sogaeadu, Kabupaten Nias akhirnya menemui titik terang yang mana terlapor telah ditetapkan jadi Tersangka.

Status Penetapan Tersangka terhadap terlapor tersebut Ia peroleh berdasarkan Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan  (SP2HP) yang diterimanya beberapa hari yang lalu dari Polsek Idanogawo dengan nomor : B/14/III/2018/Reskrim.

Hosting Unlimited Indonesia

Informasi tersebut turut dibenarkan oleh Kapolsek Idanogawo Iptu M. Hulu ketika dikonfirmasi Via Seluler oleh Media ini (kamis 15/03/2018)

“Benar terlapor yg berinisial IZ alias Daman telah ditetapkan jadi Tersangka berdasarkan hasil Penyelidikan & Penyidikan serta hasil Visum dari Puskesmas Idanogawo, surat perintah tugas penangkapan juga sudah diterbitkan namun tersangka sudah meninggalkan pulau NIAS”.

Ditempat terpisah pelapor An. Yuli’aro Zebua  yang berprofesi sebagai guru bantu daerah (GBD) di SMP N 4 Ulugawao Kec. Ulugawo Kabupaten Nias melalui Media ini mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bapak Kapolres Nias & Bapak Kapolsek Idanogawo serta jajaran sebab laporannya sebagai masyarakat yang mencari keadilan telah diproses hingga akhirnya terlapor ditetapkan menjadi tersangka (kamis 15/03/2018).

“Saya sangat berterimakasih Pak, sebab saya sebagai masyarakat kecil mendapatkan perlindungan hukum yang sama dengan masyarakat yang lainnya tanpa memandang status sosial”, ungkapnya.

Ketika ditanya tentang tanggapanan pribadi atas laporannya, pelapor alias Aro mengatakan bahwa mempercayai penuh pihak Polsek Idanogawo serta siap menunggu kapan saja jika Polsek Idanogawo memanggil/membutuhkannya untuk keperluan kasus ini hingga selesai. (OH24)

 

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *