Team BPBD Labuhanbatu Raih Juara Tiga Jambore se Sumut

TVPOLRINews.com | Labuhan Batu_Baru berusia 11 Bulan dibentuk,  BPBD Labuhanbatu sudah mampu meraih juara dan patut diacungkan jempol. Karena telah berhasil meraih juara ketiga pada perlombaan jambore kesiapsiagaan bencana di Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang yang berlangsung sejak tanggal 21 sampai 23 November 2017 yang lalu.

Saat ini, Tim BPBD Labuhanbatu berhasil meraih juara tiga pada perlombaan pertolongan pertama gawat darurat dan lomba tarik tambang,” tulis Kepala BPBD Labuhanbatu, Sofyan Hasibuan dalam melalui dinding Whatsappnya, Jumat (24/11/17)yang lalu.

Hosting Unlimited Indonesia

Bukan segampang membalik telapak tangan meraih juara ketiga, namun Sofyan sangat memberikan apresiasi kepada tim asuhan yang dipimpinnya yang ikut dalam perlombaan tersebut, yang telah berhasil meraih juara.

Dikatakannya, “Saya apresiasi atas prestasi tersebut dan merasa bangga karena BPBD Labuhanbatu baru di bentuk pada bulan januari 2017 lalu,  namun dapat bersaing dengan Kabupaten lain yang sudah lama di bentuk team BPBD di daerahnya”, jelasnya.

Dari keberhasilan itu, Team BPBD Labuhanbatu mendapatkan pujian dari kalangan SKP yang ada di lingkungan Pemkab Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Patut kita berbangga hati mampu mendapat peringkat ketiga, selamat buat BPBD Labuhanbatu dan Maju terus buat Pak Sofyan”, ucap masyarakat Labuhanbatu, agar kedepan Lebih Arif dan bijaksana menghadapi bencana alam di Labuhan Batu,

Sebab pertolongan dari Team BPBD itu, sangat di butuhkan oleh masyaralat dikala terjadi bencana Alam seperti Tanah longsor, dan bajir bandang. ( PARLAUNGAN SIPAHUTAR )

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *