Suasana Damai Dan Cinta Kasih Hiasi Perayaan Natal Lantamal I
TNI 

TVPOLRINews.com | Belawan_Asisten Operasi Danlantamal I Letkol Laut (P) Taman Sembiring mewakili Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto S.E, M.Si., menghadiri perayaan Natal bersama  TNI Angkatan Laut se-wilayah Belawan di gedung Arafuru Komplek TNI AL Barakuda Medan Sabtu (20/01/2018).

Kegiatan berjalan dalam suasana damai dan penuh kekeluargaan. Perayaan Natal gabungan Keluarga Besar Lantamal I, Satrol Armabar, Yonmarhanlan I beserta keluarga kali ini mengambil Tema, “Dengan semangat Natal Tahun 2017 Kita Tingkatkan Kualitas Iman Prajurit dan PNS TNI Guna Mewujudkan TNI Yang Profesional dan Dicintai Rakyat”.

Hosting Unlimited Indonesia

Dalam perayaan Natal tersebut Panitia Natal Gabungan TNI Angkatan Laut Wilayah Belawan Tahun 2017 yang diketuai Letkol Marinir Felix Pakpahan yang sehari-hari menjabat sebagai Kadispotmar Lantamal I menghadirkan Pendeta Elim Simamora, D.Min.,Th. sebagai pembicara yang menyampaikan renungan dan makna Natal.

          

Danlantamal I dalam sambutannya yang disampaikan Asops Danlantamal I menyampaikan bahwa peringatan hari-hari besar keagamaan dilingkungan TNI Angkatan Laut, seperti Perayaan Natal pada dasarnya merupakan salah satu bagian dari proses pembinaan personel yang diarahkan untuk meningkatkan keimanan dan diorientasikan agar seluruh Anggota TNI AL memiliki kualitas moral yang tinggi.

Lebih lanjut Danlantamal I menyambut baik kegiatan sosial yang telah dilaksanakan oleh umat Kristiani keluarga besar Lantamal I diantaranya dengan memberikan santunan kepada Orang-orang Jompo di Yayasan Guna Budi Bakti yang berada di Jl. Yos Sudarso serta pemberian Tali Asih kepada segenap Ibu-ibu anggota Warakawuri di lingkungan Lantamal I, kegiatan tersebut merupakan wujud nyata dari kepedulian dan kasih sayang terhadap sesama.

Diakhir sambutannya Danlantamal I tak lupa mengucapkan Selamat Merayakan Natal bagi seluruh umat Kristiani di lingkungan Lantamal I dan jajarannya, semoga hikmah Natal ini dapat menumbuh kembangkan cinta kasih dan rasa setiakawanan sosial dalam hati sanubari yang paling dalam khususnya bagi warga umat kristiani Lantamal I serta seluruh Personel Lantamal I pada umummya.

Perayaan Natal 2017 tersebut diikuti oleh Para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Lantamal I, Satrol Armabar, Yonmarhanlan I, Ibu-ibu Warakawuri, anak-anak umat Kristiani keluarga besar Lantamal I.( Parsaoran Sitorus )

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *