STTP Paulus Perayaan Natal Dan Syukuran Buka Tahun 2018, Jelang Tahun Politik Pilkada Di Doakan

TVPOLRINews.com | Medan : Keluarga Besar Sekolah Tinggi Teologi (STT) Paulus, perayaan natal dan syukuran membuka tahun 2018 bersama keluarga besar Yayasan Sahabat Iman Orthodox, Guru, Dosen, Staff, Siswa dan Mahasiswa di Gereja IFGF Pasar 2 Padang Bulan. Sabtu 13/1/2018 dimulai pukul 14.00 WIB di Medan Perayaan Natal dan Syukuran membuka tahun 2018, renungan natal dibawakan oleh Pdt. Daniel Palit. M.Th.

“Tetap konsisten untuk setia, Pergunakanlah waktu yg ada”, Karena waktu adalah jahat, maka dalam menjalani waktu 2018 ini marilah kita pergunakan dengan benar, berjalan bersama Tuhan Yesus, Sebab Yesus begitu baik kepadamu, Jangan karena jabatan kita tidak berjalan bersama Jesus.

Hosting Unlimited Indonesia

“Iman kita jauh lebih penting dari segalanya. Kesetiaan akan menuju suatu puncak, bahwa kesetiaan akan sampai pada kesukaan kemuliaan Tuhan”. Maka setialah hingga kesempatan ini sudah diambil kembali olehNya. Maka kesetiaan kepada Allah yang semestinya kita pegang dengan teguh. Dalam arahannya Ketua STT Paulus Pater Dr. Chrisostomos Parluhutan Manalu M.Th, MM, mengamanahkan agar tetap setia berjalan bersama Kristus. Menjaga kekondusifan terlebih menjelang tahun politik. Ketua STT Paulus mendoakan dalam menjelang situasi tahun politik saat ini khususnya Sumatera Utara.

        

Tuhan memberikan kedamaian dan kedewasaan berdemokrasi. Masyarakat Sumatera Utara memilih Kepala Daerah aman dan Kondusif, mendapatkan pemimpin yang terbaik. Acara perayaan natal dan syukuran membuka tahun 2018 STT Paulus Medan dan keluarga besar Yayasan Sahabat Iman Orthodox Indonesia mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2018, kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara.

Acara juga dengan Persembahan lagu pujian Agios Nikita, Panthonim STT Paulus, persembahan lagu dari mahasiswa, staff, guru, dosen, dan pemberian bingkisan natal. (Hery B Manalu)

News Reporter

1 thought on “STTP Paulus Perayaan Natal Dan Syukuran Buka Tahun 2018, Jelang Tahun Politik Pilkada Di Doakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *