Soal Bendera Di Kantor Dinas Sosial Kota Gunungsitoli, Ini Kata Kadis

TVPOLRINews.com | Gunungsitoli_Beredar rumor tak sedap tentang bendera merah putih yang belum diturunkan hingga tengah malam di halaman kantor Dinas Sosial Kota Gunungsitoli, demikian kata Kepala Dinas Sosial Asieli Zega saat ditemui TVPOLRI-News di ruang kerjanya, Selasa (15/5).

“Kami akui bahwa apa yang di isukan melalui Medsos tersebut benar adanya, namun kejadian tersebut bukan merupakan unsur kesengajaan atau mengabaikan, yang mana petugas yang biasa menurunkan dan menaikkan bendera adalah petugas pembantu dari Bagian Umum kantor Walikota, namun pada saat itu yang bersangkutan mengalami kecelakaan kecil, yang mana tangannya terluka” kata kadis singkat.

Hosting Unlimited Indonesia

Kadis menjelaskan, peristiwa yang telah terjadi akan menjadi pengalaman berharga bagi kami, dan untuk itu, sore ini juga saya gelar rapat evaluasi bersama para staf, supaya hal yang sama tidak terulang lagi kemudian hari, Ujarnya.

Kadis mengakui bahwa petugas jaga khusus di kantor Dinas Sosial tidak ada, maka pihaknya meminta kesediaan petugas dari Bagian Umum Kantor Walikota dengan di beri uang rokok senilai Rp. 100 ribu tiap bulannya. (EL).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *