Serah Terima Kadisbek Lantamal I Dan Dansatkamla Lantamal I
TNI 

TVPOLRINews.com | Belawan_Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto,S.E.,M.Si sebagai irup dalam rangka serah terima Kadisbek Lantamal I dari Komandan Lantamal I kepada Mayor Laut(T) Yudi Setiawan serta serah terima jabatan Dansatkamla Lantamal I dari Mayor Laut(P) Akhbar Faisal Harahap .S.E, kepada Mayor Laut(P) Avif Hidayaturohman,S.T bertempat di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I, Selasa (12/12/2017).

Dalam amanatnya Komandan Lantamal I menyampaikan bahwa pergantian pejabat di lingkungan TNI Angkatan Laut pada dasarnya merupakan bagian dari pembinaan personel. Dengan demikian regenerasi kepemimpinan akan terus berlanjut, sehingga dapat meningkatkan mutu kinerja serta out put organisasi yang semakin baik dari masa ke masa.

Hosting Unlimited Indonesia

Kadisbek Lantamal I bertugas membantu Komandan Lantamal I guna melaksanakan pembinaan material pembekalan serta di lingkungan Lantamal I dan jajarannya, demikian halnya, Dansatkamla Lantamal I bertugas membantu  Komandan Lantamal I dalam melaksanakan tugas operasi Keamanan laut, selain itu Dansatkamla Lantamal I juga bertugas melaksanakan pembinaan, pengoperasian Kal dan Patkamla yang menjadi unsur kekuatan Lantamal I sehingga dapat melaksanakan tugas tugas operasional secara optimal.

 

Pada kesempatan yang baik ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Mayor Laut(P) Akhbar Faisal Harahap,S.E atas loyalitas, dedikasi serta ide dan pemikiran selama menjabat sebagai Dansatmala Lantamal I,  dan sampaikan juga ucapan terima kasih saya kepada Ibu Akhbar Faisal Harahap yang telah setia mendampingi serta memberikan dukungan kepada suami dalam melaksanakan tugas sebagai Dansatkamla Lantamal I.

Kepada Kadisbek yang baru Mayor Laut (T) Yudi Setiyawan dan Dansatkamla Lantamal I yang baru Mayor Laut(P) Avif Hidayaturohman,S.T saya ucapkan selamat bertugas , laksanakan tugas masing masing dengan sebaik baiknya, secepatnya menyesuaikan diri dengan situasi dan keadaan di lingkungan Lantamal I serta jalin koordinasi dan kerjasama yang baik dengan satuan lain di lingkungan Lantamal I, maupun instansi terkait yang berada dilingkungan Lantamal I.

Hadir dalam acara serah terima jabatan Wadan Lantamal I Kolonel Marinir I Made Wahyu Santoso, Dansatrol Armabar, Para Kadis/Kasatker Lantamal I, Ton Perwira Dan ASN Lantamal ( Parsaoran sitorus )

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *