Selamat Bertugas di Tempat Yang Baru AKP Bonar Silalahi dan Selamat Datang IPTU Raymond B. HALL di Kecamatan Muara

TVPOLRINews.com | Taput – Pisah sambut Kapolsek Muara, AKP Bonar Silalahi ke IPTU Raymond B. HALL berlangsung hikmat dan penuh haru yang dilaksanakan di Mako Polsek Muara, dengan mengambil tema,”Datang membawa harapan, pergi meninggalkan kenangan,” Rabu (6/11/2019) dimulai pada pukul 18.00 sampai selesai.

Kapolsek yang baru, IPTU Raymond B. HALL dalam sambutannya menghimbau kepada Muspika, Kepala Desa dan tokoh masyarakat bekerjasama untuk memajukan Kecamatan Muara, “Apabila ada permasalahan yang besar kita kecilkan dan yang kecil kita hapuskan,” pintanya.

Hosting Unlimited Indonesia

Kapolsek yang lama, AKP Bonar Silalahi,mengucapkan terima kasih kepada Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kepala Desa se-Kecamatan Muara dan masyarakat Kecamatan Muara atas kerjasamanya selama ini, dan atas doanya saya bisa pindah ke tingkat yang lebih tinggi yaitu menjadi Kasat Reskrim di Polres Tapanuli Utara dan saya tidak lupa kepada Muara yang kita cintai ini.

Adapun yang hadir acara pisah sambut Kapolsek Muara tersebut, Camat Muara R.W Josua Napitupulu, S.STP, M.Si, Irjen Pol (Purn) Soaloon Simatupang, AKP. Bonar Silalahi, IPTU Raymond B. HALL.(Kapolsek Muara), Danramil Muara diwakili Koptu A.K Lubis, Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Utara  dari fraksi PDI Perjuangan  dapil 3, Tono Basuki Ompusunggu, Ka Unit BRI Muara A Siregar, Kepala Kantor Pos Muara Pebriana  Simamora, OKP Pemuda Pancasila, Para Kepala Desa  se-Kecamatan Muara, Tokoh masyarakat, Tokoh Adat, Ibu Bhayangkari Polsek Muara serta warga masyarakat Muara.

Selesai acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan hiburan, Tamu undangan diperkirakan dihadiri sekitar 500 orang, acara tersebut di mulai sampai akhir acara semuanya berjalan dengan kidmat. (SMR)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *