SATRESKRIM POLSEKTA KOTAPINANG BERHASIL MENANGKAP PEMBUNUH PARDOMUAN GINTING DI SIMALUNGUN

TVPOLRINews.com | Labusel – Satuan Reskrim Polsekta Kotapinang berhasil menangkap pelaku yang membunuh Pardomuan Ginting (34) di warung tuak beberapa waktu lalu. Penangkapan pelaku yang berinisial AMS (34) yang merupakan warga  Kampung Kristen Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labusel dikomandoi  Kanit Reskrim IPTU Ilham Lubis SH dan berhasil menangkapnya dari Jalan Sibatu-batu Kabupaten Simalungun pada Senin, (06/04/2020) sore.

Pelaku saat dilakukan penangkapan tidak berkutik sama sekali dan langsung menyerahan diri dan langsung di boyong dan amankan di Mapolsekta Kotapinang.  Dari tangan  pelaku petugas berhasil menyita barang bukti berupa sarung pisau berwarna hijau.

Hosting Unlimited Indonesia

Kepada wartawan, Kapolsekta Kota Pinang Kompol Semeon Sembirig melalui Kanit Reskrim IPTU Ilham Lubis menuturkan dari hasil interogasi terhadap pelaku, barang bukti berupa sebilah pisau dibuang setelah melakukan aksi penikaman yang berujung tewasnya korban.

“Pisaunya belum ditemukan dan masih kita cari, karena pelaku membuangnya setelah menikam korban,” terang IPTU Ilham Lubis.

Lebih lanjut Ilham mengatakan bahwa peristiwa itu bermula ketika pelaku dan korban terlibat adu mulut yang berakhir tragis dengan aksi penikaman yang dilakukan pelaku tepat ke dada korban sebelah kiri.

“Korban sempat dilarikan ke rumah Sakit oleh warga sekitar, namun nyawanya tidak terselamatkan,” jelasnya.

Mendapati laporan  warga bahwa ada peristiwa pembunuhan pihaknya bergerak cepat, dan memburu pelaku yang sempat melarikan diri ke arah Simalungun dan akhirnya hingga berhasil mengamankannya. (AN/DP)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *