Saat Patroli, Kapolsek Langsung Bantu Korban Lakalantas

TVPOLRINews.com | BENGKALIS – Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi S.IK didampingi Waka Polsek Mandau AKP Ali Suhud serta Panit Lantas Polsek Mandau Ipda Subkhan dan Anggota Intel polsek Mandau Bripda Maula melaksanakan Patroli Harkamtibmas di Wilayah Hukumnya, Jum’at (29/11/2019) sekira pukul 08.15 Wib.

Dalam perjalanan saat patroli tepatnya di Km.11 Kulim Jl. Lintas Duri-Dumai, Desa Sebangar, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, kelihatan ada kerumunan warga. Kemudian rombongan Kapolsek berhenti dan melihat, ternyata ada Laka Lantas. Dengan gesitnya Kapolsek dan rombongan langsung membantu membawa korban Ke RSUD Duri bersama warga dengan menggunakan mobil Ambulance dan mobil Patroli.

Hosting Unlimited Indonesia

Setibanya di RSUD Duri kedua korban (laki-laki dan perempuan) yang mengalami luka berat ini langsung dibawa ke Unit IGD dan ditangani oleh Pihak Medis Rumah Sakit.

“Tindakan anggota Polri ini patut diapresiasi, ini juga salah satu bentuk kepedulian kemanusiaan. Benarlah bahwa Polri itu dekat dengan masyarakat”, kata salah satu seorang warga. (EHR)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *