Raja Djoss Bersama Fospindo: “Ojo Lali Nyoblos Yo, Rebo 27 Juni 2018, 100% Guyup”

TVPOLRINews. com | Medan : Forum Suara Pemilih Independent Indonesia (Fospindo) mengadakan acara buka puasa bersama Radio Jawa 107.8 FM, Minggu (3/6/2018) di kediaman Rumah Gotong Royong (RGR), Jalan Kaswari No. 60.C Medan.

Sabar Sihite, Ketua Forum Suara Pemilih Independen Indonesia (Fospindo) pada acara buka puasa bersama Radio Jawa, Raja Djoss Ojo Lali Nyoblos Yo!! 100% Guyup, mengatakan memilih Gubernur Sumatera Utara jangan jadi “Gubernur Coba-Coba”.

Hosting Unlimited Indonesia

“Dan dihari ini, kita bukan mau memilih kerabat, bukan memilih saudara, tapi kita memilih Gubernur. Gubernur Sumut jangan jadi Gubernur coba-coba”, sebut Sabar Sihite.

“Nah kalo Djarot bukan orang Medan, saya pribadi juga tidak kenal dengan pak Djarot, tapi saya tau prestasi beliau, bagi yang kurang mengerti birokrasi bukan gampang menjadi birokrat, yang gak ngerti radio bukan gampang bikin radio, semua ada pada ahlinya.

Akhirnya pada hari ini sudah kita buktikan bersama bahwa Bapak Saiful Hidayat itu sosok pemimpin birokrasi. Tidak korupsi”, sebut Sabar Sihite.

“Jadi wajar dong kalau kita ramai-ramai dukung beliau. Dua kali gubernur kita bermasalah habisi uang rakyat.

Nah kalau pak Djarot mengaku orang Medan, dan dia tidak punya utang budi, dan tidak bisa kalau berantas itu korupsi, itu baru gak bener. Saya pribadi juga  tidak kenal dengan pak Djarot, tapi saya tau prestasi beliau. Dan hati ini kita bukan memilih kerabat, bukan memilih saudara, kita memilih gubernur.

“Gubernur Sumut jangan jadi gubernur coba-coba. Yang tidak mengerti birokrasi itu bukan gampang mimpin birokrasi. Yang tidak mengerti radio itu bukan gampang bikin radio. Semua itu diserahkan pada ahlinya. Ahlinya hari ini sudah kita buktikan bersama bahwa Bapak Saiful Hidayat itu sosok pemimpin birokrasi”, sebut Sabar.

Tidak korupsi, itu yang harus jadi pikitan kita. Jadi kepada Bapak/Ibu sekalian, saya tau saya sendiri tapram saya banyak. Mungkin pernah ada yang dengarpilihan saya nomot satu. Tapi saya siapapun gubernurnya saya tidak masalah. Tapi kriterianya ada, yang pertama punya pengalaman dibirokrasi,yang kedua bersih korupsi.

“Saya hanya ingin menyampaikan kepada teman-teman, mengapa hari ini kita di Djarot-Sihar? Itu harus kita punya jawaban. Kalau ditanya mengapa kita Djoss? Mas mengapa kita Djoss? Hari ini jawaban kita harus jelas.

Bukan karena dia Jawa semata mata, bukan. Tapi karena dia sudah teruji, bersih mapan. Mengapa saya katakan mapan? Kita tau bahwa yang memimpin pemerintahan ini harus yang mempunyai kemampuan finansial”, sebut Sabar.

Acara buka puasa Radio Jawa (Raja) Djoss Bersama Fospindo, mengajak warga untuk tidak golput, Ojo Lali Nyoblos Yo!!!, Rebo 27 Juni 2018, 100% Guyup, turut dihadiri oleh para sesepuh Raja seperti Muliono, Sugiono, Suhadi (pak Kumis) dan lainnya yang dipandu penyiar Radio Jawa Sri Sekar. (Hery B Manalu)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *