Propam Mabes Polri Test Urine Personil Polres Deli Serdang

TVPOLRINews.com | Deli Serdang – Divisi Propam Mabes Polri dipimpin Kombes Swastika sebagai pemeriksa utama melakukan test urine terhadap 116 personil di jajaran Polres Deli Serdang yang berlangsung dilapangan apel Mako Polres Deli Serdang, Senin (11/11/2019) sekira pukul 11.00 wib.

Hasil pantauan dan informasi diperoleh, sebelum pelaksanaan test urine, terlebih dulu dilaksanakan apel. Usai apel dilanjutkan dengan pemeriksaan sikap tampang dan  kerapian, penggunaan Gampol serta pemeriksaan surat-surat administrasi personil, surat penggunaan senjata api (senpi) dan kelengkapan surat-surat kenderaan bermotor. Bagi personil yang rambutnya panjang dan kurang rapi, personil Propam terpaksa memotongnya. Begitu juga dengan posisi topi baret personil yang kurang pas juga dirapikan oleh petugas Propam.

Hosting Unlimited Indonesia

Kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan test urine terhadap personil yang berpangkat bintara maupun perwira diantaranya Kabag Ops Kompol Bambang Rubianto, Kasat Lantas AKP Budi Saputro, Kasat Narkoba AKP Juriadi Sembiring, Paur Humas Iptu Masfan Naibaho, Kasat Sabhara AKP Hendrianto Sihotang, Kaur Bin Ops Sat Sabhara Iptu J. Sagala, Iptu Baheramsyah Situmeang, Iptu S Simanullang keduanya perwira di Bag Ops.
Untuk test urine kali ini, alat yang digunakan adalah berupa Tes kit 6 (enam)  panel merk Right Sign yang dapat mendeteksi adanya kandungan morfin, benzodiazepin, ganja, met ampethamin, ampethamin dan cocain didalam urine. Dari hasil pemeriksaan seluruh urine yang dites hasilnya Negatif.

Paur Humas Polres Deli Serdang Iptu Masfan Naibaho ketika dikonfirmasi membenarkan kegiatan test urine yang hasilnya seluruhnya negatif.(LG)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *