Program Police Go to School Polresta Deli Serdang

TVPOLRINews.com | Deli Serdang – Polresta Deli Serdang melaksanakan kegiatan Program Police Go to School  yaitu menjadi pembina upacara yang dilaksanakan di sekolah SMA swasta RK Serdang Murni katholik Lubuk Pakam, dalam hal ini  Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Polresta Deli Serdang Kompol Sugi Afandi bertindak sebagai Pembina Upacara Penaikan Bendera, Senin (17/02/2020) pagi.

Turut hadir pada Upacara Penaikan Bendera Merah Putih disekolah SMA Swasta RK Serdang Murni Katholik Lubuk Pakam, Kanit Binkamsa Sat Binmas Polresta Deli Serdang IPTU Khairil Anwar, Kepala sekolah SMA Swasta RK Serdang Murni Khatolik Lubuk Pakam Bapak Drs. Masner, dan para guru staf pengajar serta para siswa siswi SMA Swasta RK Serdang Murni Khatolik Lubuk Pakam.

Hosting Unlimited Indonesia

Pada kesempatan ini selaku Pembina Upacara, Kompol Sugi Afandi dalam amanatnya memberikan bimbingan dan arahan kepada para siswa/i SMA Swasta RK Serdang Murni Khatolik Lubuk Pakam diantaranya, Upacara merupakan suatu media menghormati Negara Kesatuan Republik Indonesia dan juga menghormati para pejuang Indonesia. 

“Berharap adik- adik siswa di sekolah ini tidak ada yang melibatkan diri dari tindak kejahatan seperti bahaya Penyalahgunaan Narkoba, Pergaulan bebas, Begal, Pelanggaran lalu lintas serta Penyalahgunaan ilmu teknologi ( IT ), sehingga mampu meraih prestasi terbaik untuk menggapai masa depan,” tutup Kompol Sugi dalam amanatnya.

Terpisah, Kepala Sekolah SMA Swasta RK Serdang Murni Khatolik Lubuk Pakam Bapak Drs. Masner mengatakan kepada awak media yang sedang meliput, bahwa sangat mengapresiasi program Police Go to School Polresta Deli Serdang, dengan kegiatan seperti ini dapat mendekatkan diri para siswa siswi dengan Polri khususnya dapat membentuk image yang lebih baik untuk Polri dengan kedekatannya kepada masyarakat dan para siswa/i, ujarnya. (LG)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *