Prajurit Lantamal I, Yonmarhanlan I Serta KRI I , Mendapat Pengarahan Dari Pangarmabar
TNI 

TVPOLRINews.com | Belawan_Penlantamal I Jumat (09/02), Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos .,  memberikan pengarahan kepada Seluruh Personel Lantamal I, Yonmarhanlan I dan Personel KRI digedung Yos Sudarso Mako Lantamal I.Jumat (09/02/2018).

Pada kesempatan ini Pangarmabar memberikan arahan, bimbingan dan penekanan kepada seluruh personil Lantamal I, Yonmarhanlan, dan KRI antara lain:   

Hosting Unlimited Indonesia
  1. Agar seluruh personil menjaga Netralitas selama berlangsungnya pelaksanaan Pilkada.
  2. Agar seluruh personil dapat menggunakan media Sosial secara wajar dan tidak berlebihan.
  3. Agar seluruh personil dan keluarga menjauhi dan menghindari Narkoba jangan sampai ada personel Lantamal I yang menggunakan Narkoba.
  4. Agar seluruh personil mampu membuat suasana lingkungan yang baik dan jauhi konflik antar sesama TNI, baik AD, AU, Serta Polri, dan Intansi lainya.

Kemudian acara diisi dengan tanya jawab antara Pangarmabar dengan personil Lantamal I, Turut Hadir dalam pengarahan Pangarmabar, Danlantamal I, Asintel Pangarmabar,Asrena Pangarmabar, Aslog Pangarmabar, Koorsmin Pangarmabar. Wadan Lantamal I, Seluruh Asisten Danlantamal I, para Kadis/Kasatker Lantamal I.  (Parsaoran Sitorus)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *