Praeses HKBP Distrik VI Dairi Lantik Pdt. Games Purba, S.Th dan Pdt Ir. Desima Sihotang, M.Div

Praeses HKBP Distrik VI Dairi Pdt. W. Sitorus, M.Min foto bersama dengan Pdt. Ir. Desima Sihotang, M.Div dan Pdt. Games Purba, S.Th setelah selesai acara pangojakkonon (Pelantikan) di HKBP Sidikalang Resort Sidikalang

TVPOLRINews.com | Dairi – Bertempat di Gereja HKBP Sidikalang Resort Sidikalang Pdt. W. Sitorus, M.Min melantik Pdt. Games Purba, S.Th sebagai pendeta resort dan Pdt. Ir. Desima Sihotang, M.Div sebagai Pendeta fungsional, minggu, (25/08/2018).

Hosting Unlimited Indonesia

Sebelum pelantikan, terlebih dahulu dilakukan pembacaan Surat Keputusan Ephorus HKBP mengenai penempatan baru ini. Praeses HKBP Distrik VI Dairi Pdt. W. Sitorus, M.Min dalam sambutannya mengtakan kita sebagai pelayan bagi jemaat harus menjaga kekompakan dan keharmonisan sehingga pelayanan kepada jemaat sangat maksimal. Mari saling bahu membahu dalam sebuah kesepahaman untuk melayani di HKBP Resort Sidikalang ini, harap Praeses lagi.

Praeses sangat mengharapkan Pdt. Games Purba, S.Th, dan Pdt. Ir. Desima Sihotang, M.Div sebagai pendeta yang baru dilantik (diojakkon) bisa beradaptasi dengan jemaat dan mampu bekerja secara team untuk melayani jemaat demi kemuliaan Tuhan, tegas Praeses kepada media. Praeses mengatakan lagi, jemaat HKBP di Sidikalng ini adalah jemaat yang baik baik dan dukungan jemaat kepada para pelayan sangat bagus. Untuk itu, mari saling bekerjasama dan menjaga kekompakan sesama pelayan agar pelayanan kepada  jemaat bisa maksimal.

Sementara Pdt. Games Purba, S.Th dalam sambutannya mengatakan sangat senang bisa bertugas di Kabupaten Dairi ini. Kami sebagai pelayan jemaat selalu membukakan pintu untuk konsultasi dan pelayanan. Berbagai program kerja yang ada di Resort Sidikalang ini akan kita optimalkan dengan baik. Kami sangat siap bersinergi dan selalu membukakan  pintuk pelayanan di rumah kami untuk jemaat tegas Pdt. Games Purba lagi. Kami butuh dukungan jemaat, dan marilah kita saling mendukung untuk pelayanan yang baik dan kemuliaan Tuhan di Sidikalang ini, tegas Pdt. Games Purba lagi.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Pdt. Ir. Desima Sihotang, M.Div dan sangat berterima kasih atas sambutan jemaat di HKBP Resort Sidikalang ini. Kami akan melakukan yang terbaik dan akan semaksimal mungkin untuk meningkatklan pelayanan. Berbagai masukan dan kritikan akan kami terima bagaimana kita bersama disini saling bahu-membahu, membangun komunitas, kebersamaan untuk memuji dan memuliakan Tuhan, tegas Pdt. Desima Sihotang.

Pdt. Desima juga mengatakan, kebersamaan, kesatuan atas dasar kasih adalah hal yang kita inginkan bersama. Kalau kita sudah satu hati, satu pikiran, satu pemahaman mengenai kasih Kristus maka kita akan mampu hidup penuh kasih dan mempermuliakan nama Tuhan. Untuk itu, segala program HKBP Resort Sidikalang yang telah berjalan akan kami dukung semampu kami. Kami sangat siap menerima masukan dari jemaat dan pengurus Gereja bagaimana agar HKBP Resort Sdikalang ini bisa lebih bertumbuh dan berkembang imannya dalam mempermuliakan Tuhan, tegas Pdt. Ir. Desima Sihotang, M.Div yang sebelumnya bertugas di HKBP Koserna Sebagai Pendeta Resort.

Sementara mewakili parhalado HKBP Resort Sidikalang St. SB. Aritonang mengatakan  kami sangat menyambut amang Pdt Games dan Inang Pdt. Desima. Kami jemaat disini adalah jemaat yang baik-baik dan kita pasti bisa bekerjasama. Terima kasih amang Pdt Games dan Inang Pdt Desima yang telah menyatakan mendukung program Kerja HKBP Resort Sidikalang ini karena itulah yang kita inginkan. Kami parhalado dan jemaat juga akan mendukung tugas-tugas inang dalam pelayanan sehingga nama Tuhan dipermuliakan, tegas St. SB Aritonang dan St. T. Sianipar.

Perlu diketahui, pelantikan (pangojakonnon) Pdt. Games Purba, S.Th dan Pdt. Desima Sihotang, M.Div diantar oleh ratusan jemaat dari HKBP Immanuel dan HKBP Koserna. Bahkan dari HKBP Immanuel dan HKBP Koserna berkumandang koor  puji-pujian sebagai wujud kecintaan kepada Pdt. Games Purba, S.Th dan Pdt. Desima Sihotang, M.Div. (RL/JRG) 

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *