Posko Mudik Lebaran DPD AWNI Jateng Di Sambut Positif  Ormas Dan LSM

TVPOLRINews.com | Cilacap – Jateng : Posko Mudik lebaran DPD AWNI Jawa Tengah mendapat respon positif dan dukungan dari berbagai Organisasi Masyarakat maupun Lembaga swadaya masyarakat.

Kunjungan Ormas dan LSM ke Posko Mudik lebaran DPD AWNI Jawa tengah merupakan bentuk kerja sama dan penilaian positif, yang terdiri dari Organisasi Pemuda Pancasila, Banser, Barisan Patriot Bela Negara dan BPI KPNPA RI DPD Cilacap mengapresiasi inisiatif pendirian posko mudik lebaran AWNI 1439 H/2018 M.

Hosting Unlimited Indonesia

Dadang Darmawan selaku Ketua DPD KPNPA RI mengatakan, menyambut positif dengan adanya inisiatif DPD AWNI Jawa Tengah mendirikan Posko Mudik, hendaknya kita bisa memberi kepercayaan baik pada publik dan terus kita bangun kebersamaan ini sebagai bentuk karya anak bangsa yang bermanfaat untuk masyarakat.

Ketua DPD AWNI Jateng Sugeng Suswanto, di dampingi Edy Setiyawan, SE Sekretaris DPD AWNI Jateng dan team posko mengatakan rasa terima kasih kepada ormas yang berkunjung di posko mudik AWNI dan inilah bentuk kebersamaan untuk membangun citra positif di mata masyarakat.

Di sampaikan pula bahwa kesinambungan untuk menjalin kerukunan antar elemen sehingga patut di contoh sebagai suritauladan, dan cermin pelayanan baik dalam masyarakat,  sehingga bersama-sama membangun jiwa yang bertanggung jawab dalam berbangsa, dan semoga dengan adanya posko mudik ini manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat. (Rel/Team)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *