Polsek Torgamba Tangkap Oknum ASN Labusel Saat Pesta Narkoba di Hotel

TVPOLRINews.com|Labusel – Polsek Torgamba tangkap DS (39) warga perkebunan Teluk Panji Kecamaan Kampung Rakyat yang bekerja sebagai aparatur sipil negara (ASN) Bappeda Labuhanbatu Selatan (Labusel) saat pesta narkoba di hotel bersama rekannya SS (42).

Kapolsek Torgamba AKP Mulyadi mengatakan keduanya merupakan bandar narkoba. Polisi menyita barang bukti sabu yang dibungkus kemasan teh China dari dua orang itu.

Hosting Unlimited Indonesia

“Satu bungkus besar yang dibungkus tulisan China diduga sabu-sabu seberat 1 kilogram, tujuh paket besar sabu-sabu, satu paket kecil sabu-sabu, dua buah timbangan digital, satu buah bong, dua batang rokok yang dicampur daun ganja, tiga buah mancis (korek gas), dan dua buah pipet (sedotan),” kata AKP Mulyadi saat dihubungi, Jumat (25/10).

DS dan SS ditangkap di dalam kamar hotel di Dusun Teluk Pinang, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labusel, pada Kamis (24/10) sekitar pukul 19.30 WIB. Penangkapan itu berawal dari informasi masyarakat.

“Setelah mendapat informasi dari masyarakat, Unit Reskrim Polsek Torgamba bergerak menuju TKP untuk melakukan penggerebekan.  Dalam penggrebekan itu ditemukan satu bungkus sabu dari tersangka DS. Dia juga mengatakan ada sabu yang ditanam di belakang rumah milik tersangka SS,” ujarnya.

Pengembangan pun dilakukan setelah mendapat informasi dari DS, Unit reskrim melakukan penggalian di belakang rumah SS dan ditemukan sabu dalam bungkusan besar teh China beserta tujuh paket sabu. “Saat ini para tersangka dan barang bukti berada di Mapolsek Torgamba guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Kini berkas perkara dan tersangka  akan dilimpahkan ke Satres Narkoba Polres Labuhanbatu di Rantauprapat.(DP/AN)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *