Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang Tanpa Henti Sosialisasikan Himbauan Pencegahan virus Corona (Covid-19)

TVPOLRINews.com | Deli Serdang -Tanpa henti dan tak kenal lelah Polresta Deli Serdang terus lakukan Sosialisasi Himbauan Pencegahan Virus Corona (Covid-19) kepada masyarakat. Melalui Polsek Tanjung Morawa Sosialisasi himbauan kepada masyarakat dengan menggunakan pengeras suara dari Mobil Dinas Pengurai Massa (Raisa) Minggu (05/04/2020).

Dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang IPDA Amal, Mobil Dinas Raisa berjalan menyusuri areal Pemukiman warga diseputaran Desa Telaga Sari dan Desa Dalu X A Kecamatan Tanjung Morawa, dengan menyerukan himbauan-himbauan langkah-langkah Pencegahan Penyebaran Penuluran Virus Corona (Covid-19).

Hosting Unlimited Indonesia

Himbauan berupa untuk melakukan Social Distancing (menjaga jarak), tidak berkumpul dikeramaian, tidak keluar rumah jika tidak hal yang sangat mendesak dan menggunakan masker, menjaga kebersihan diri terutama dengan mencuci tangan, menjaga kebersihan lingkungan, mematuhi segala kebijakan pemerintah guna memutus mata rantai Penyebaran Virus Corona (Covid-19) ini disampaikan IPDA Amal dengan pengeras suara dari Mobil Dinas Raisa.

Selain himbauan pencegahan, terdengar juga himbauan tentang bahayanya bila terjangkit Virus Corona (Covid-19) ini yang dapat menyebabkan kematian. Terdengar dari pengeras suara bila merasakan sakit flu, batuk ataupun demam segera memeriksakan diri kepuskesmas atau rumah sakit terdekat agar dapat dilakukan penanganan medias sedini mungkin untuk mengantisipasi terjangkitnya virus ini.

Disela-sela pelaksanaan Sosialisasi himbauan ini, kepada awak media IPDA Amal menjelaskan bahwa berbagai cara dan upaya dilakukan kepada masyarakat untuk dapat memutus mata rantai Penyebaran Virus Corona (Covid-19) ini salah satunya degan melakukan himbauan seperti yang dilakukan saat sekarang ini, “selain himbauan pencegahan, kita sampaikan juga tentang bahayanya terjangkit virus ini yang dapat menyebabkan kematian”, ujar IPDA Amal singkat.(LG)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *