POLSEK Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang Ciduk 4 Remaja Pemakai Sabu

TVPOLRINews.com | Deli Serdang – Unit Reskrim Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang Berhasil mengamankan empat orang laki-Laki Remaja pemakai Narkoba jenis Sabu, Jumat (06/03/2020).

Mendapat informasi dari masyarakat bahwasanya salah satu Warnet di Desa Bangun Rejo, Dusun VII, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli serdang sering digunakan untuk tempat Pesta Narkoba jenis sabu.

Hosting Unlimited Indonesia

Usai menerima informasi tersebut, tepat pukul 01.00 WIB (Jumat 06/03/20) Unit Reskrim Polsek Tanjung Morawa langsung bergerak cepat melakukan penyelidikan dan benar, begitu tiba dilokasi, Personil Unit Reskrim Polsek Tanjung Morawa berhasil mengamankan 4 orang remaja laki-laki berinisial Pu (20), Ci (20), Rb (15) dan Bm(18) yang baru saja selesai memakai narkoba jenis sabu, Dari hasil interogasi ke empat pelaku mengakui perbuatannya yang baru saja memakai narkoba jenis sabu, dan petugas mendapatkan barang bukti yang ada berupa 2 Bungkus plastik kecil bekas sabu, 3 mancis, 1 kaca pirex yg berisikan bercak sabu, 1 buah bong yang terbuat dari botol plastik beserta pipet,1 satu tutup botol yg terpasang pipet alat isap sabu.

Kemudian Terduga dan Barang bukti yang ditemukan segera diamankan dan di boyong ke Mapolsek Tanjung Morawa untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut dan kemudian dilimpahkan ke Satuan Res Narkoba Polresta Deli Serdang.

Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin SH, saat dikonfirmasi awak media ini mengatakan, benar telah melakukan penangkapan empat remaja, dalam hal ini Narkoba sudah sangat merusak kehidupan para remaja kita, ini harus kita berantas baik itu pengguna apalagi pengedar kita tindak tegas,  selanjutnya saya sudah memerintahkan seluruh personil untuk menyelidiki peredaran Narkoba di wilayah hukum Tanjung Morawa untuk ditindak lanjuti, pungkasnya. (LG)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *