POLSEK TANJUNG MORAWA CIDUK PENGEDAR SHABU-SHABU

TVPOLRINews.com | TANJUNG MORAWA – Lagi-lagi Personil Polsek Tanjung Morawa menangkap salah seorang pengendar Narkoba jenis shabu-shabu,dalam memberantas penyakit masyarakat yang satu ini, Polsek Tanjung Morawa Polres Deli Serdang tidak akan main-main, menindakan serius bagi para pengguna dan pengedar, Kamis (22/11/2018).

Polsek Tanjung Morawa kini tangkap warga Kecamatan Tanjung Morawa, berinisial MI alias iwan (30) warga Dusun II Desa Dalu X. Lelaki muda ini harus meringkuk dalam tahanan Polsek Tanjung Morawa karena tertangkap saat menjual Narkoba jenis shabu-shabu.

Hosting Unlimited Indonesia

Penangkapan MI berawal dari informasi masyarakat yang datang langsung melaporkan kepada Polsek Tanjung Morawa bahwa di Dusun II Desa Dalu X ada seseorang yang menjual Narkoba dengan memakai baju Kaos Hitam dan menyandang Tas warna hitam.

Mendapat informasi tersebut, sekitar pukul 00.30 WIB Personil yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Tanjung Morawa Ipda Dodi Martha SH, langsung bergerak kelokasi  untuk melakukan penyelidikan, dan saat dilakukan penyisiran di lokasi, ternyata benar petugas melihat seorang laki-laki yang tengah duduk di dihalaman rumah milik warga yang minim akan penerangan.

Petugas yang merasa curiga dengan gerak-gerik pelaku kemudian mendatanginya, mengetahui ada petugas datang, ia kemudian mencoba mengambil langkah seribu untuk melarikan diri, namun berhasil ditangkap dan saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan Narkoba jenis shabu-shabu. dan ketika ditanya dari mana asal barang tersebut, Pelaku mengatakan bahwa Narkoba tersebut adalah miliknya.

Kapolsek Tanjung Morawa AKP Anggun Andika Putra S.IK melalui Kanit Reskrim Polsek Tanjung Morawa Ipda Dodi Martha SH, saat di Konfirmasi jurnalis TVPOLRINews Kamis (22/11/2018) mengatakan, dari penangkapan MI, kami berhasil menyita 5 paket yang berisikan Narkoba jenis shabu-shabu, satu buah plastik transparan kosong, uang tunai sejumlah Rp. 200.000. (dua ratus ribu rupiah), dua unit Handphone merk Polytron dan Mito, dan satu buah Tas samping warna Hitam, ujarnya.(LG)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *