Polsek Percut Sei Tuan Bagikan Beras Kepada Warga Kurang Mampu

TVPOLRINews.com | Deli SErdang – Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo SIK yang diwakili Wakapolsek Percut Sei Tuan AKP Neneng Armayanti memberikan batuan sembako untuk warga kurang mampu di Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung Kabupaten Deli Serdang, Selasa  (14/04/2020).

Penyaluran sembako bagi warga kurang mampu tersebut diserahkan langsung oleh Wakapolsek Percut Sei Tuan beserta Kanit Binmas Iptu Muhammad Rohim Dalimunte.

Hosting Unlimited Indonesia

Kapolsek Percut Sei Tuan melalui Wakapolsek Percut Sei Tuan mengatakan bahwa, pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian POLRI kepada warga karena dampak dari wabah Covid-19.

“Pembagian Beras tersebut, merupakan bagian dari program non fisik, dan Beras tersebut akan dibagikan secara cuma-cuma bagi warga yang tergolong kurang mampu,” ujarnya.

Wakapolsek Percut Sei Tuan AKP Neneng Armayanti berharap, dengan bantuan Beras yang kami berikan ini dapat meringankan beban warga kurang mampu di wilayah Hukum Polsek Percut Sei Tuan, Pastinya kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian POLRI kepada penderitaan Rakyat, ucapnya.

Terpisah, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP saat dikonfirmasi awak media ini mengatakan kegiatan ini merupakan wujud tanggung jawab sosial POLRI kepada warga yang kurang mampu guna meringankan beban mereka karena dampak Virus Corona, jelasnya.

Upaya ini juga, menindak lanjuti Perintah Pimpinan dan instruksi Pemerintah untuk mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19)Baik menyalurkan bantuan sembako, maupun imbauan kepada warga untuk menerapkan social dan Physical Distancing. Kapolres juga menghimbau masyarakat agar menggunakan masker, menjaga jarak, jaga kebersihan, tetap waspada dan serta tidak panik.

“Kami POLRI akan terus menjalankan Instruksi Pemerintah untuk melakukan upaya Pencegahan Penyebaran Virus Corona di Wilayah Hukum Polrestabes Medan,” pungkasnya. (LG)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *