POLSEK NAMORAMBE  SAMBANGI SEKOLAH-SEKOLAH CEGAH KENAKALAN REMAJA

TVPOLRINews.com | NAMORAMBE – Banyak dan luasnya kewenangan serta tugas dan tangggung jawab Kepolisian sebagai Alat Negara yang bertugas memelihara keamanan dan ketertiban dalam Negeri ini, sehingga dituntut peran aktif seluruh personil Polri memberikan pembinaan kepada masyarakat, seperti halnya yang di lakukan oleh Kanit Binmas Polsek Namorambe Ipda Irwan, S.IP dalam rangka menjadi Inspektur Upacara di SD, SMP Katolik RK Xaverius di Desa Batu Panjemuran, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang, dan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada pelajar, Senin (08/10/2018).

Dalam amanat singkatnya, menyampaikan, agar para pelajar menjauhi perilaku menyimpang seperti tawuran antar pelajar melanggar aturan lalu lintas, minum minuman keras, pergaulan bebas ataupun narkoba.

Hosting Unlimited Indonesia

Selain itu, Kanit Binmas Polsek Namorambe Ipda Irwan, S.IP juga mengajak para pelajar untuk membiasakan pintar membagi waktu, agar segala sesuatu yang di kerjakannya tidak tertunda ataupun menjadi masalah bagi dirinya sendiri. Faktor utama yang menjadi tolak ukurnya adalah disiplin. Dengan terbiasa hidup disiplin, maka segala sesuatu bisa kita laksanakan secara baik.

Penyakit telat masuk sekolah, lupa mengerjakan PR, sering muncul karena kita tidak bisa mengatur waktu secara baik. Untuk itu, mulai sekarang harus belajar displin dan itu dimulai dari diri kita, bangun tepat waktu, tidak menunda pekerjaan dan sebagainya. Kalau kita terapkan secara baik maka dengan sendirinya kita akan terbiasa.

Kemudian juga di sampaikan para pelajar agar tidak bermain warnet di jam pelajaran karena Polsek Namo Rambe saat ini slalu melakukan razia Ops Kasih Sayang, jangan sampai kedapatan, karena akan mendapat sanksi dari sekolah dan akan di panggil orang tua murid yang terjaring, ujarnya.

Kunjungan Kanit Binmas Polsek Namorambe di tutup dengan foto bersama dan kegiatan deklarasi bersama para Dewan guru serta pelajar SD,SMP berjumlah 385 siswa, menyampaikan dekalarasi untuk mendukung terlaksananya Pileg dan Pilpres 2019 yang aman damai dan sejuk.(LG)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *