Polsek Medan Labuhan Dan Polres Pelabuhan Belawan Berhasil Mengungkap Identitas Mayat Wanita Hanyut

TVPOLRINews.com | Belawan_Jajaran Polsek Medan Labuhan, Polres Pelabuhan Belawan berhasil mengungkap identitas mayat wanita hanyut,  yang sempat membuat heboh warga pasar IV Desa Helvetia pada Sabtu (6/1/2018) pagi.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan oleh Polsek Medan Labuhan, diketahui bahwa korban bernama Aphiang alias Phin Phin,  warga Desa Purwodadi km. 12 Kecamatan Sunggal. Korban yang pertama sekali ditemukan oleh saksi Fiki Apriansyah, ditemukan mengapung dalam keadaan telungkup tanpa identitas.

Hosting Unlimited Indonesia

Menurut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP YEMI MANDAGI, SIK melalui Kapolsek Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon,  SH., keberhasilan pengungkapan identitas korban,  selain karena upaya penyelidikan, juga karena respon warga melalui media sosial yang menyebarkan berita penemuan mayat korban.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah membantu menyebarkan berita penemuan mayat korban,  karena secara tidak langsung hal tersebut dapat membantu kami menemukan identitas korban. ” Ungkap Kapolsek Medan Labuhan.

“Dari keterangan suami Korban,  korban yang mengalami gangguan jiwa dan sedang berobat jalan, pada pukul 04.00 wib memasak didapur dan kemudian permisi untuk pergi bekerja kepada suami korban.” tambah Kapolsek.

“Suami korban menerima dan mengikhlaskan kematian korban sebagai musibah.  Saat ini jenazah korban sudah kami serahkan kepada pihak keluarga.” Tutup Kapolsek menjelaskan. (Parsaoran Sitorus)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *