POLSEK GALANG TANGKAP PREMAN YANG MERESAHKAN MASYARAKAT

TVPOLRINews.com | GALANG – Unit Reskrim Polsek Galang, terus melaksanakan kegiatan K2YD (Kegiatan Kepolisian yang di Tingkatkan) terbukti dengan berhasilnya di amankan  seorang laki-laki warga Dusun II Desa Pertumbukan Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang, Rabu (14/11/2018) sekira Pkl 11.00 wib.

IS (18) diamankan personil Polsek Galang pada saat melakukan kegiatan yaitu (pungli) pungutan liar di Jln Besar Petumbukan Dsn II Desa Petumbukan Kecamatan Galang di Depan kantor BRI akibat macet mengatur lalu lintas dan mengutip atau meminta uang kepada supir truck yang melintas.

Hosting Unlimited Indonesia

Perbuatan pelaku jelas telah menimbulkan keresahan dan ketidak nyamanan bagi supir truck yang yang melintas.

Kapolsek Galang AKP Ilham Harahap SH. MH saat di kofirmasi TVPOLRINews Kamis,(15/11/1018), mengatakan, kami telah menindak lanjuti informasi dari masyarakat, yang merasa resah dengan kegiatan pungli yang di lakukan oleh pelaku.

Selanjutnya Polsek Galang melakukan pengamanan terhadap aksi premanisme berupa (pungli) terhadap pengemudi yang melintasi Jalan Besar Petumbukan dengan modus mengatur lalu lintas, pelaku beserta barang bukti telah kami amankan di mapolsek Galang untuk di interogasi dan selanjutnya di berikan pembinaan, serta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan yang sama, ujar AKP Ilham.

Tarman warga desa Patumbukan menyampaikan, Masyarakat mendukung Polsek Galang sepenuhnya yang telah mengamankan pelaku pungli di desa meraka yang kerap menimbulkan keresahan warga, karena kegiatan yang mereka lakukan tidak resmi dan tergolong tindakan Premanisme yang harus di basmi, kedepannya kami harapkan kegiatan penertiban terhadap premanisme terus ada sehingga masyarakat merasa aman dari  segala kegiatan berbentuk premanisme, saran Tarman.(LG)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *