POLSEK GALANG TANGKAP PELAKU PENGANIYAAN

TVPOLRINews.com | GALANG – Kepolisian sektor Galang Polres Deli Serdang telah mengamankan seorang Pria yang berinisial AS warga Dusun II Desa Petangguhan Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang yang diduga telah melakukan penganiayaan terhadap Irfan.

Akibat penganiayaan yang dilakukan oleh AS, Irfan terpaksa harus mendapatkan perawatan intensif di sebuah klinik swasta di Galang, karena luka dibagian kepala yang cukup parah.

Hosting Unlimited Indonesia

Peristiwa penganiayaan itu sendiri terjadi pada hari Rabu (21/11/2018), saat korban tengah berjalan tiba-tiba tersangka meminta uang kepada korban tetapi tidak di berikan korban kepada tersangka.

Berdasarkan laporan Polisi Nomor : LP / 99 / XI / 2018 /  SU / RES DS / SEK GALANG, personil Polsek Galang yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Desman Manalu langsung berangkat ke TKP dan berhasil mengamankan Pelaku yang saat itu sedang berada di belakang rumah.

Kapolsek Galang AKP Ilham Harahap SH, MH, saat di konfirmasi jurnalis TVPOLRINews Kamis,(22/11/2018) mengatakan, berdasarkan laporan tersebut, kita langsung mendatangi TKP dan berhasil mengamankan pelaku berikut barang bukti satu buah senjata tajam, dan Kepada tersangka akan kami terapkan Pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara, ujar Kapolsek.(LG)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *