POLSEK GALANG TANGKAP BANDAR SHABU-SHABU

TVPOLRINews.com | GALANG – Sepandai-pandai tupai melompat pasti akan jatuh juga, begitulah nasib kedua Bandar Shabu ini, sepandai-pandainya mengedarkan Narkoba, ujung-ujungnya tercium Pihak Kepolisian juga. Untung tidak dapat di raih, Malang tidak dapat di tolak. Kedua Bandar Shabu ini diciduk Personil Sat Reskrim Polsek Galang.Jumat ,(15/11/2018) sekira pkl 23.30  Wib. di jalan Sersan Arifin Lingkungan II Kelurahan Galang Kota, Kabupaten Deli Serdang.

Kapolsek Galang AKP Ilham Harahap SH, MH, saat di konfirmasi jurnalis TVPOLRINews menjelaskan, Kedua Bandar Shabu ini memang sudah menjadi target Pihak Kepolisian Polsek Galang dan jaringannya cukup licin, tetapi kami sabar mengamati dan memantau setiap hari, ternyata hasil dari kesabaran kami berhasil dan kami dapat menangkap dua orang Bandarnya yang berinisial : S, (31), RF alias KIKI, (25)  dengan Barang bukti : 2 (Dua)  buah Hp, 3 (tiga) buah mancis, 1 (satu) buah pipa kaca yg berisi bercak sabu dan terpasang jarum, 1 (satu) buah timbangan elektrik, 1 (satu ) buah alat hisap sabu, uang sebesar Rp.4.000.000,-.

Hosting Unlimited Indonesia

Informasi yang dihimpun Polsek Galang dari laporan masyarakat selama ini bahwa dilokasi Jl Sersan Arifin Lingkungan II didalam rumah ” S ” diduga sering terjadi transaksi dan penyalah gunaan narkotika jenis shabu atas laporan tersebut anggota polsek Galang dipimpin Kanit Reskrim Galang Iptu Desman Manalu langsung mengecek informasi tersebut dan menemukan Barang Bukti dan pelaku sebanyak dua orang kemudian pelaku dan BB dibawa kepolsek Galang selanjutnya akan diserahkan ke Sat Res Narkoba Polres Deli Serdang, ujar AKP Ilham.(LG)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *