POLSEK BIRU BIRU RAZIA DI MALAM HARI

TVPOLRINews.com | BIRU BIRU – Anggota Polsek Biru Biru Polres Deli Serdang, Jumat malam  (09/08)2018) menggelar razia kendaraan di depan Mapolsek Biru Biru. Razia kendaraan dalam rangka untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan pada malam hari.

Pelaksanaan operasi dalam rangka cipta kondisi itu di jalan Raya Biru Biru. Para pengendara yang terjaring operasi itu langsung di cek kelengkapan suratnya mulai dari STNK dan SIM.

Hosting Unlimited Indonesia

Selain itu, para pengendara kendaraan roda dua dan roda empat, mobil angkutan turut di periksa isi bawaannya. Pemeriksaan itu untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan. Saat di konfirmasi jurnalis TV POLRI Kapolsek Biru Biru AKP Robihatun mengatakan, “Mulai dari jok kendaraan maupun mobil angkutan kami lakukan pemeriksaan bawaannya satu persatu. Hal itu kami lakukan untuk memastikan para pengendara tidak terlibat kejahatan,” ujar Kapolsek.

Lebih lanjut dijelaskan Kapolsek, para pengendara yang melanggar langsung mendapatkan tindakan tegas yakni dengan memberikan surat tilang. “Kalau ada yang melanggar langsung kita tilang,” tegasnya.

Sementara itu, razia kendaraan yang dilakukan pada malam hari untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan berbagai macam. Karena, para pelaku kejahatan melakukan aksinya kapanpun dan dimana saja.(LG)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *