POLSEK BATANG KUIS GIAT DDS, “DOR TO DOR SYSTEM”

TVPOLRINews.com | BATANG KUIS – Polsek Batang Kuis, Polres Deli Serdang kunjungi warga di wilayah hukumnya melalui program DDS ” Dor to Dor System”Rabu (12/09/2018) sekira pkl. 13.45 wib. Adapun warga yang di kunjungi Warung S. Simanungkalit Dusun lX Desa Tanjung sari.

Kapolsek Batang kuis AKP Madianta di dampingi Kanit Binmas Ipda T. Simanjuntak, Kanit lantas Ipda E. Simbolon, Kanit intel Ipda Syafruddin beserta Kasi Humas iptu Cahyadi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu tertib berlalu lintas dan menggunakan kelengkapan kendaraan bermotor, dan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba, jika ada yang mencurigakan segera melaporkan ke Polsek Batang kuis, dan apabila memgetahui masyarakat ataupun anggota Polri yg terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba jangan ragu melaporkannya,dan kita harus tetap waspada apalagi kita mau menjelang Pileg dan Pilpres tahun 2019 agar menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Batang Kuis, bila ada permasalahan agar berkoordinasi dengan Babinkamtibmas untuk menyelesaikannya, ujar Kapolsek.

Hosting Unlimited Indonesia

Kapolsek Batang kuis AKP Madianta br Ginting saat di konfirmasi jurnalis TV POLRINews mengatakan bahwa pihaknya wajib melakukan program DDS ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat di wilayah hukumnya, tambah Perwira berpangkat tiga balok mas di pundak ini dengan tegas.(LG)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *