POLSEK BANGUN PURBA AMANKAN 2 PELAKU PENCURIAN SAWIT 

TVPOLRINews.com | BANGUN PURBA – Personil Polsek Bangun Purba Polres Deli Serdang amankan dua Pelaku pencurian sawit PT PP Lonsum Perkebunan Begerpang, Minggu (04/11/2018).

AD (25) warga Desa Begerpang Kecamatan Bangun Purba dan NM (32) warga Desa Tanah Merah Kecamatan Tanjung Morawa.

Hosting Unlimited Indonesia

Kapolsek Bangun Purba AKP Rolihardo SH saat di konfirmasi TVPOLRINews, Selasa,(06/11/2018) di ruang kerjanya menerangkan, sekira pukul 12.00 WIB anggota Polsek Bangun Purba mendapat info dari security PT PP Lonsum Perkebunan Begerpang, yang mengatakan adanya dua orang yang sedang mencuri buah sawit.

“Mendapat informasi dari Security Personil Polsek Bangun Purba segera bergerak ke TKP melakukan Penyelidikan, sesampainya di lokasi petugas berhasil menemukan ciri-ciri orang yang di maksud serta orang diduga pelakunya,  menyadari kedatangan petugas para pelaku berusaha melarikan diri, namun dalam pengejaran petugas berhasil menangkap 2 orang yang diduga sebagai pelaku” ujar AKP Rilohardo SH.

Dari penangkapan itu petugas berhasil mengamankan 7 (tujuh) tandan buah kelapa sawit seberat 175 kg, sebilah pisau egrek bergagang bambu dan membawa ke Polsek Galang untuk dimintai keterangan dan dilakukan pengembangan.

Kapolsek Bangun Purba AKP Rilohardo. SH. Menambkan akibat kejadian tersebut PT PP Lonsum Perkebunan Begerpang mengalami kerugian Rp.2.800.000 (dua juta delapan ratus ribu rupiah).(LG)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *