Polres Pelabuhan Belawan Gelar Focus Grup Discussion

TVPOLRINews.com | Belawan, Polres Pelabuhan Belawan bersama instansi terkait dan masyarakat Belawan, sepakat untuk memerangi peredaran narkoba di wilayahJajaran  Polres Pelabuhan Belawan. Kesepakatan tersebut terlihat dalam kegiatan Focus Grup Discussion (FGD) yang dilaksanakan di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan, Senin 23/10/2017

Kegiatan FGD tersebut dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan  AKBP Yemi Mandagi, SIK dan dihadiri oleh pihak Lantamal I Belawan, POM AL, Sub Den POM Belawan, Kejaksaan Belawan, Bea Cukai, BNN, BP POM, Dinas Kesehatan, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta Pelajar dari berbagai sekolah yang ada di wilayah Polres Pelabuhan Belawan.

Hosting Unlimited Indonesia

Saat ini kami sudah berupaya semaksimal mungkin dalam memerangi peredaran narkoba. Namun upaya tersebut butuh dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat, untuk bersama – sama memerangi peredaran narkoba.” Kata Kapolres Pelabuhan Belawan saat membuka kegiatan FGD.

Seluruh peserta yang hadir sepakat  bersama – sama untuk  memerangi peredaran narkoba, dan bahkan mendukung sikap kepolisian untuk menembak mati para bandar dan pengedar narkoba. karena narkoba merupakan sumber dari kejahatan ( Parsaoran sitorus )

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *